Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Fuji Bijak Prestasi

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-pt-fuji-bijak-prestasi.html
Lowongan Kerja PT Fuji Bijak Prestasi - PT. Fuji Bijak Prestasi adalah salah satu perusahaan konsultan yang didirikan pada bulan Mei 1999, PT. Fuji Bijak Prestasi telah menempatkan tenaga kerja siap bersaing dan memiliki kemampuan agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan. PT. Fuji Bijak Prestasi telah berkembang menjadi "ONE STOP SOLUTION" untuk seluruh masalah manajemen sumber daya manusia. Kami selalu memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk melebihi harapan perusahaan, sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku. Kami selalu terbuka untuk kritik dan saran untuk kemajuan kita dalam melayani kebutuhan klien, serta terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan. 


Misi kami untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia pada umumnya dan perusahaan pada khususnya, berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi yang dapat memenuhi perusahaan melalui program-program seperti: Perekrutan, Pelatihan, Magang, Chartering, Pengkajian, tes psikologis/Assesment, dan kelas bahasa.

Alamat kantor pusat:

PT Fuji Bijak Prestasi
Jl. H. Saimun RT 02 / RW 02, Cibuntu, Cibitung,
Jawa Barat
Telepon:(021) 88375585
web: www.fujibijak.co.id

Dalam mencapai dan mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders,PT. Fuji Bijak Prestasi sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT. Fuji Bijak Prestasi terbaru dan terkini resmi 2016.

Sebagai salah satu cara memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Fuji Bijak Prestasi di Lowongan Kerja Terbaru PT. Fuji Bijak Prestasi membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Maret 2016 PT. Fuji Bijak Prestasi membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Maret 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Fuji Bijak Prestasi



Lowongan Kerja PT Fuji Bijak Prestasi Posisi:

Sekretasi

Persyaratan Pelamar:
  • Pria atau wanita usia 20-30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 jurusan satra jepang atau pendidikan bahasa jepang
  • Lulusan baru
  • Memiliki kemampuan bahasa Jepang atau Bahasa Inggris yang baik
  • Penempatan kerja di Jakarta, Bekasi dan Karawang

Catatan:

Batas Pengiriman Berkas Lamaran pada : Kamis, 24 Maret 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER ONLINE (Internal Audit, Programmer, Brand Manager, Design Grafis, Accounting dan Staff) dan kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 3x4, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

PT Fuji Bijak Prestasi
Jl. H. saimun RT 002/002 Kel Cibuntu Kec. Cibitung Kab. Bekasi


Sumber: http://cc.dinus.ac.id/lowongan/detail/8695

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar