Label Lowongan :

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-otoritas-jasa-keuangan.htmll
Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. OJK adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. 


Disamping itu pula OJK juga salah satu lembaga negara yang memiliki tugas melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB. Undang-Undang tentang Otoritas Jasa Keuangan pada dasarnya memuat ketentuan tentang organisasi dan tata kelola (governance) dari lembaga yang memiliki otoritas pengaturan dan pengawasan terhadap sektor jasa keuangan. Sedangkan ketentuan mengenai jenis-jenis produk jasa keuangan, cakupan dan batas-batas kegiatan lembaga jasa keuangan, kualifikasi dan kriteria lembaga jasa keuangan, tingkat kesehatan dan pengaturan prudensial serta ketentuan tentang jasa penunjang sektor jasa keuangan dan lain sebagainya yang menyangkut transaksi jasa keuangan diatur dalam undang-undang sektoral tersendiri, yaitu Undang-Undang tentang Perbankan, Pasar Modal, Usaha Perasuransian, Dana Pensiun, dan peraturan perundang-undangan lain yang terkait dengan sektor jasa keuangan lainnya.

VISI


Visi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.

MISI

Misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah:
  • Mewujudkan terselenggaranya seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel;
  • Mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil;
  • Melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.​​

Untuk mencapai dan mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Lowongan Kerja Terbaru Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Maret 2016 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Maret 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan


Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Posisi:

  • PEGAWAI OJK (OTORITAS JASA KEUANGAN)

Persyaratan Pelamar:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria/ Wanita
  3. Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Telah menyelesaikan pendidikan minimal S1 atau S2 dari dalam atau luar negeri dengan melampirkan Ijazah yang berasal dari:
    • Perguruan Tinggi Negeri
    • Perguruan Tinggi Swasta dengan Akreditasi Jurusan minimal B.
    • Perguruan Tinggi Luar Negeri harus mendapatkan acknowledgement/ endorsement Bachelor S1/S2 dari Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI).
  5. IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
  6. Usia (per 1 April 2016)
    • S1 : maksimal 29 tahun
    • S2 : maksimal 32 tahun
  7. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  8. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  9. Tidak mempunyai saudara kandung dan/atau suami/ istri yang bekerja sebagai Pegawai atau Calon Pegawai Otoritas Jasa Keuangan
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan
  11. Bersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari perusahan/ instansi manapun
  12. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/ instansi manapun
  13. Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum

Persyaratan Khusus:

NO
FAKULTAS/JURUSAN
PERSYARATAN KHUSUS
1.
Akuntansi, Ekonomi/Ekonomika dan Bisnis (Ilmu Ekonomi, Ekonomika, Studi Pembangunan, Manajemen, Bisnis), Ekonomi Syariah, Sosial Ekonomi, dan Manajemen
Diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager),treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.
2.
Informatika (Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi), dan Ilmu Komputer
Diutamakan memiliki pengalaman:
  • minimal 2 (dua) tahun di bidang IT (pemrograman, infrastruktur IT, keamanan IT dll); dan/atau
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang pengadaan barang dan jasa pemerintahan/swasta; dan/atau
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager), treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.
3.
Hukum
Diutamakan memiliki pengalaman:
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang legal penyusunan dokumen/kontrak terkait pengadaan; dan/atau
  • minimal 3 (tiga) tahun di industri jasa keuangan.
4.
Pertanian/Agribisnis, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Arsitek, Teknik Mesin, Teknik Industri, Matematika, Statistik, Administrasi Niaga, Hubungan Internasional, dan Ilmu Komunikasi
Diutamakan memiliki pengalaman:
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang pengadaan barang dan jasa pemerintahan/swasta; dan/atau
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager), treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.

TATA CARA MELAMAR
  • Pelamar hanya dapat melamar via ONLINE melalui link DISINI
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. 
  • DOKUMEN YANG DISIAPKAN SEBELUM MENDAFTAR ONLINE :
    • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
    • Ijazah S1/ S2 yang akan digunakan untuk melamar
    • Transkrip Nilai S1/ S2 yang akan digunakan untuk melamar
    • Sertifikat Pelatihan/Surat Referensi Kerja yang relevan dengan kualifikasi yang dibutuhkan
    • Soft file Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
      • Laki-laki : Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan dasi serasi
      • Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan blazer berwarna gelap (apabila berhijab, blazer harus tetap terlihat)

    *) Dokumen di UPLOAD saat melakukan Registasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb

KETENTUAN UMUM

  1. PPM Manajemen adalah konsultan independen yang ditugaskan untuk melaksanakan proses rekrutmen dan seleksi
  2. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali
  3. Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar
  4. Pelamar tidak diperkenankan hamil selama proses rekrutmen seleksi dan selama masa pendidikan
  5. Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui situs-web www.ppm-rekrutmen.com/ojk . Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
  6. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke OJK diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas
  7. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas
  8. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen, kecuali wawancara user dan tes kesehatan
  9. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi OJK dan PPM Manajemen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
  10. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh PPM Manajemen untuk mengikuti proses selanjutnya
  11. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen
  12. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  13. Masa waktu registrasi online adalah 19 Maret 2016 pukul 06.00 WIB s.d. 27 Maret 2016 pukul 23.59 WIB

Catatan:

Batas Pengiriman Lowongan pada : Minggu, 27 Maret 2016


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diatas.


Sumber: OJK


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar