Label Lowongan :

Lowongan Kerja Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-yayasan-bumi-hijau.htmlLowongan Kerja Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang - Kabar baik hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan  Sarjana S1 Jurusan Teknik Informatika. Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang adalah sebuah yayasan yang dibentuk di Indonesia, berkaitan dengan tanggungjawab pabrikan furniture dan konsumennya di seluruh dunia. Program ini memberdayakan masyarakat lokal melalui inisiatif kemitraan penghijauan dan program-program pendidikan terkait. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Info Lowongan Kerja Karyawan Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang Terbaru dan Terkini Resmi ini dapat menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang - Yayasan Bumi Hijau Lestari (Trees4Trees™) merupakan sebuah yayasan dengan tujuan memberdayakan untuk membagikan secara gratis bibit-bibit bernilai tinggi, termasuk Jati, Mahoni, Mangga dan bibit-bibit pohon bahan furniture kepada para petani lokal dan pemilik lahan di Indonesia. Program ini memberikan bimbingan teknis tentang penanaman dan praktek-praktek kehutanan yang baik, berikut monitoring jangka panjang untuk membantu penerima bibit memaksimalkan nilai tanamannya. Yayasan juga bertindak sebagai sponsor program-program pendidikan dalam masyarakat lokal dan sekolah-sekolah untuk menumbuhkan kesadaran akan manfaat ekologis dan ekonomis menanam pohon yang baik. Melalui peningkatan wilayah tanam masyarakat dan kepemilikan hutan, dampak negatif penggundulan hutan dapat dikurangi dan lingkungan senantiasa terbarukan.
      
Program ini dirancang memberikan manfaat bagi para pemangku kepentingan dalam rantai suplai dari hulu ke hilir :
  • Kelestarian lingkungan melalui peningkatan tutupan hutan yang terkelola dengan baik di lahan-lahan milik pribadi.
  • Manfaat bagi masyarakat lokal lewat penanaman jenis tanaman komersial yang mendukung penghidupan mereka dalam jangka panjang.
  • Keuntungan pabrikan karena memiliki suatu program efisien dan terverifikasi dengan berinvestasi pada lingkungan dan masyarakat dimana mereka beroperasi dan pengakuan bahwa mereka bekerja secara bertanggungjawab.
  • Manfaat bagi retailer dengan didapatkannya materi-materi penjualan guna membantu para staf penjualan mereka dan memungkinkan konsumen membuat keputusan pembelian berdasarakan informasi memadai.
  • Kelebihan bagi konsumen adalah ketersediaan produk-produk yang berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik dan membantu masyarakat lokal sehingga menjadikannya bagian dari pikiran dalam pengambilan keputusan pembelian mereka.

Tujuan yayasan adalah menyediakan suatu program praktis namun efektif bagi pabrikan dan retailer yang bertanggungjawab untuk membantu masyarakat dan lingkungan dimana mereka mengambil bahan baku produk-produknya. Partisipasi terbuka bagi retailer dengan mengikuti kode etik Trees4Trees™ dan peraturan partisipan. Pabrikan di Indonesia yang menggunakan kayu sejenis dengan yang kami tanam dapat bergabung setelah sepakat mengikuti pedoman yayasan mengenai prosedur, etika dan sumber kayu. Kegiatan-kegiatan yayasan didukung oleh kontribusi partisipan pabrikan dan retailer untuk membiayai penggantian pohon yang telah digunakan pabrikan pada produk-produknya.

Lowongan Kerja Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menciptakan nilai bersama demi kesinambungan perusahaan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang di Lowongan kerja Terbaru Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Februari 2016 Yayasan Bumi Hijau Lestari Semarang membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Februari 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :  IT Programmer


Persyaratan Pelamar :
  1. Laki-laki usia maksinmal 30 tahun
  2. S1 Teknik Informatika
  3. Fresh Graduate

Keahlian yang harus dimiliki :
  • PHP
  • DBMS MySQL dan SQL Server
  • HTML dan CSS
  • Operation system (Linux & Windows server)

Keahlian Tambahan (Nilai tambah/tidak wajib)
  • Could System
  • CMS (Content Management System)
  • Framework Application (CI, Django, etc)
  • NET, Phyton, Ruby, etc
  • Bahasa Inggris

Catatan :

Batas Pengiriman Lowongan pada : Kamis, 25 Februari 2016


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

Yayasan Bumi Hijau Lestari
Jl. Gombel Indah No. 18A
Semarang, Central Java 50261
Indonesia
P: +62(24) 764 00347
Email : info@trees4trees.org


Sumber : cc.dinus.ac.id


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar