Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT BAHANA

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-pt-bahana.html
Lowongan Kerja PT BAHANA - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Kantor PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru lulusan S1 Semua Jurusan. PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) adalah perusahaan milik negara yang didirikan pada tahun 1973, dengan dimiliki oleh pemerintah Indonesia melalui Departemen Keuangan. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT BAHANA dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja PT BAHANA - Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pada 17 April 1973, dimana 100% sahamnya dimiliki oleh  Pemerintah Republik Indonesia melalui Departemen Keuangan. Misi awal dan utama BAHANA adalah mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi.

Kini BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia merupakan tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA, yang menyediakan layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui anak-anak perusahaan :
  • Bahana Securities (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage)
  • Bahana Artha Ventura (Modal Ventura)
  • Bahana TCW Investment Management (Asset Management)
  • Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management)
BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia sebagai induk dari Grup Perusahaan BAHANA bertindak sebagai investment holding dan memberikan arahan dan dukungan penuh pada aktifitas bisnis anak-anak Perusahaannya, dengan salah satu kegiatan utama adalah pelayanan middle office meliputi risk management, internal audit, human resource, general affair, dan teknologi informasi.

PT BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia sebagai tulang punggung BAHANA Group, menyediakan infrastruktur jasa keuangan yang lengkap bagi lingkup jasa layanan yang luas, yang kami tawarkan kepada para nasabah. Kami kini bertindak sebagai induk perusahaan non-operasional, yang menyediakan seluruh infrastruktur jasa keuangan yang dibutuhkan untuk mendukung jasa layanan kami yang semakin meningkat kepada para nasabah, yang disediakan oleh ketiga anak perusahaan kami. Apapun kebutuhan investasi anda dan di manapun anda berada, bicaralah dengan kami di BAHANA bila anda ingin menanamkan modal yang menguntungkan di Indonesia.

Visi Bahana

" Menjadi Grup usaha terdepan di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada para stakeholders".

Misi Bahana

" Bahana berkomitmen untuk menyediakan layanan jasa keuangan terbaik bagi para nasabah, mengembangkan pertumbuhan usaha-usaha berskala kecil dan menengah di Indonesia, serta senantiasa mengambil peranan penting dalam pengembangan pasar modal Indonesia, dengan tetap memelihara standar tertinggi " Good Corporate Governance " serta menjaga kondisi keuangan yang sehat ".

 Nilai-nilai Bahana sebagai berikut :
  • Prudent
    Kami waspada dan cermat dalam bertindak dan mengambil keputusan dengan pertimbangan yang matang di dalam koridor Regulasi internal dan eksternal
  • Integrity
    Kami teguh memegang peraturan, tata kelola dan etika bisnis perusahaan dalam penyelesaian tugas dan tanggung jawab dengan menempatkan kepentingan perusahaan di atas kepentingan pribadi
  • Competent
    Kami selalu meningkatkan kemampuan dan kapasitas untuk menjadi ahli di bidangnya agar dapat memberikan pelayanan prima kepada pelanggan (baik pelanggan internal maupun eksternal)
  • Creative
    Kami mencari peluang untuk menemukan solusi terbaik yang bersifat inovatif, dan tepat guna untuk mencapai tujuan perusahaan
  • Team Work
    Kami menciptakan sinergi antar individu, unit kerja dan institusi terkait untuk bersama-sama mencapai sasaran perusahaan
  • Dynamic
    Kami mengantisipasi dan merespon tantangan yang disebabkan oleh perubahan lingkungan bisnis dengan cepat untuk meningkatkan daya saing perusahaan

Alamat Kantor Pusat :

PT. BAHANA PEMBINAAN USAHA INDONESIA (Persero)
18th floor, Graha Niaga
Jl Jendral Sudirman, Kav 58 Jakarta 12190, INDONESIA
Phone : (62-21) 2505080 - Fax : (62-21) 2505070/71

Lowongan Kerja PT BAHANA


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi group usaha yang terdepan di Indonesia, PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT BAHANA terbaru dan terkini resmi 2016.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) di Lowongan Kerja Terbaru PT BAHANA membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI
Pada bulan Februari 2016 PT BAHANA membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Februari 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


1. Temporary HR- Training & Recruitment (HRT)

Persyaratan :
  • Pria / Wanita, gelar sarjana (minimal)
  • Memiliki min. satu tahun pengalaman HR (Recruitment & Training)
  • Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kegiatan Sumber Daya Manusia
  • Mampu bekerja sebagai tim.
  • Memiliki persuasi yang baik, komunikasi dan keterampilan interpersonal.
  • Proaktif dan inisiatif yang tinggi.
  • Bertanggung Jawab, Adaptive, dan cepat belajar.
  • Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft office).
  • Dapatkah bergabung dengan kami di April 2016

2. Temporary HR- Compensation & Benefit (HRCB)

Persyaratan :
  • Pria / Wanita, gelar sarjana (minimal)
  • Memiliki min. satu tahun pengalaman HR (Compensation & Benefit)
  • Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kegiatan Sumber Daya Manusia
  • Mampu bekerja sebagai tim.
  • Memiliki persuasi yang baik, komunikasi dan keterampilan interpersonal.
  • Proaktif dan inisiatif yang tinggi.
  • Bertanggung Jawab, Adaptive, dan cepat belajar.
  • Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft office).
  • Dapatkah bergabung dengan kami di April 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dibawah ini :


(pastikan email tidak melebihi 1MB)

Silakan menulis posisi keinginan pada subjek email.


Sumber : www.bahana.co.id

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar