Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-bumn-perum-jamkrindo.htmlLowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Kantor Perum Jamkrindo membuka kesempatan lowongan kerja terbaru lulusan S1 Semua Jurusan. Perum Jamkrindo membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Perum Jamkrindo adalah  perusahaan penjaminan kredit di Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini mengambil fokus bisnis penjaminan kredit pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah serta Koperasi (UMKMK). Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Perum Jamkrindo ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi BUMN Perum Jamkrindo dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Berangkat dari kondisi riil perkembangan koperasi yang masih cukup  tertinggal dibandingkan dengan dua pelaku ekonomi lainnya (BUMN dan Swasta), Pemerintah mendirikan Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK) pada tahun 1970 yang dalam perkembangannya diubah menjadi Perusahaan Umum Pengembangan Keuangan Koperasi (Perum PKK) melalui Peraturan Pemerintah Nomor 51 tanggal 23 Desember 1981, yang kemudian disempurnakan dengan PP No. 27 tanggal 31 Mei 1985.

Seiring berjalannya waktu dan terkait dengan keberhasilan pelaksanaan fungsi dan tugas Perum PKK dalam mengembangkan koperasi melalui kegiatan Penjaminan Kredit, Pemerintah memperluas jangkauan pelayanan Perum PKK, menjadi tidak hanya terbatas hanya pada koperasi, tetapi juga meliputi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah melalui PP No. 95 tanggal 7 November Tahun 2000 dan sekaligus merubah nama Perum PKK menjadi Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha (SPU).

VISI PERUSAHAAN

Menjadi Perusahaan Penjaminan Terdepan yang Mendukung Perkembangan Perekonomian Nasional

MISI PERUSAHAAN

Dan untuk mencapai cita-cita ideal perusahaan sebagaimana tersebut di atas,  maka visi perusahaan dijabarkan dalam misi-misi yang merupakan TRIDHARMA JAMKRINDO sebagai berikut:
  • Dharma Pertama
    Melakukan kegiatan penjaminan bagi perkembangan bisnis UMKM dan Koperasi
  • Dharma Kedua
    Memberikan pelayanan yang luas dan berkualitas
  • Dharma Ketiga
    Memberikan manfaat bagi stakeholders sesuai prinsip bisnis yang sehat

MOTTO PERUSAHAAN

 " Solusi UMKMK menuju sukses "

Alamat Kanto Pusat :

Gedung Jamkrindo,
Jl. Angkasa Blok B-9 Kavling 6
Kota Baru Bandar Kemayoran,
Jakarta Pusat 10610 Indonesia
Telp. (62-21)-6540335
Fax. (62-21)-6540344,6540348
Website : www.jamkrindo.com
E-mail : info@jamkrindo.com

Lowongan Kerja BUMN Prum Jamkrindo


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan penjaminan terdepan yang mendukung perekonomian nasional, Perum Jamkrindo sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja BUMN Perum Jamkrindo terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Perum Jamkrindo di Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Jamkrindo membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Februari 2016 Perum Jamkrindo membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Februari 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : Internal Auditor


Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berasal dari PTN dan PTS berkualifikasi baik.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4)
  • Usia maksimal 29 tahun (S1), 31 tahun (S2)
  • Berbadan sehat dan bebas dari obat-obatan terlarang
  • Tidak pernah dihukum penjara
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari suatu Instansi
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan karyawan Perum Jamkrindo
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia


Persyaratan Khusus :

  • Pria dan Wanita (Pria diutamakan)
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan, lulusan Akuntansi diutamakan
  • Pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang Audit


Mohon untuk melengkapi dokumen-dokumen berikut dalam berkas lamaran Anda:

  • Surat lamaran dan Curriculum Vitae terbaru
  • Foto ukuran 4x6 Full Face
  • Fotokopi KTP
  • Scan Ijazah dan Transkrip nilai
  • Fotokopi sertifikat (training, seminar, dsb)
  • Surat Keterangan Kerja dari Perusahaan lama
  • Slip gaji terakhir

Catatan :

Batas Pengiriman Lowongan pada : Jum'at, 19 Februari 2016 (Hari Ini)
Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh Perum Jamkrindo via Email dibawah ini :


Format subject : LAMARAN (spasi) NAMA (spasi) INTERNAL AUDITOR


Sumber : http://www.jamkrindo.com/blog/category/karir


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar