Label Lowongan :

Lowongan Kerja Malang Kantor Dinas Kesehatan

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-malang-kantor-dinas.htmlLowongan Kerja Malang Kantor Dinas Kesehatan - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang merupakan Lembaga kesehatan yang meiliki tugas pokok menyusun dan melaksanakan kebijakan daerah di bidang kesehatan. Dalam melaksakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pelayan kesehatan di kota Malang Dinas Kesehatan Kota Malang juga menggerakan penyuluhan kepada masyarakat kota Malang masalah wabah penyakit dan penanggulangannya. Untuk melaksanakan semua kegiatan pada Dinas Kesehatan Kota Malang berjalan dengan lancar sesuai dengan programnya, kami membutuhkan tenaga kesehatan yang berkompeten dalam bidang kesehatan untuk bergabung dalam Penerimaan Tenaga Bantu/Non PNS Dinas Kesehatan Kota Malang. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Dinkes Kota Malang ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Dinkes Kota Malang dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker Dinkes Kota Malang yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru Dinkes Kota Malang sebagai berikut :


Visi

Kesehatan Masyarakat Kota Malang Yang Bermartabat

Misi

  1. Meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu, merata dan terjangkau khususnya untuk masyarakat miskin.
  2. Meningkatkan upaya pencegahan dan pengendalian penyakit serta penyehatan lingkungan.
  3. Mendorong kemandirian masyarakat untuk hidup sehat melalui upaya promosi kesehatan dan perilaku hidup bersih dan sehat.
  4. Meningkatkan pelayanan kefarmasian, pengawasan, pengendalian sarana obat, obat tradisional, kosmetik, alat kesehatan dan makanan minuman.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Dinkes Kota Malang sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Januari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Dinkes Kota Malang penempatan di Malang di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan Januari 2016 Dinkes Kota Malang membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Januari 2016 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Malang Kantor Dinas Kesehatan


I. POSISI LOKER :

No
Jenis Formasi
Kualifikasi Pendidikan
Jumlah Alokasi
1
Dokter Umum
Dokter Umum
2
2
Dokter Gigi
Dokter Gigi
1
3
Apoteker
Apoteker
7
4
Tenaga Promosi Kesehatan (Promkes)

D3 Kesehatan Jurusan Promosi Kesehatan (minimal pengalaman 1 tahun ) atau S1 Kesehatan Masyarakat

14
5
Administrasi Akreditasi dan Perizinan Kesehatan

S1 Kesehatan Masyarakat
2
6
Administrasi Kesehatan Ibu dan Anak
S1 Kebidanan atau S1 Kesehatan Masyarakat
2
7
Administrasi
Keuangan
D3 Akuntansi
2
8
Perawat
D3 Perawat
5
9
Rekam Medik
D3 Rekam Medik
14
10
Tenaga Teknis Kefarmasian

D3 Ilmu Farmasi
1
Total
50

II. KETENTUAN UMUM
  1. Penerimaan tenaga Bantu/non PNS Dinas Kesehatan terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman, pendaftaran, seleksi administrasi, ujian (tulis dan wawancara/skill),pengumuman nominasi, pengumuman yang diterima.
  2. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

III. PERSYARATAN PENDAFTARAN
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Ketua Tim Pelaksana Pengadaan Tenaga Bantu/Non PNS Dinas Kesehatan Kota Malang Tahun 2016, ditulis tangan dengan tinta hitam, di atas kertas double folio bergaris, bermeterai 6.000 dan ditandatangani oleh pelamar (format lihat contoh);
  2. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae);
  3. Foto copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
  4. Surat Keterangan Sehat dari dokter Pemerintah;
  5. Keterangan/pengalaman kerja dari institusi pemerintah/swasta (apabila ada);
  6. Foto copy ijasah berikut transkrip nilai yang dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh Rektor/Dekan;
  7. Foto copy akreditasi program studi (jurusan) yang terakreditasi minimal B oleh BAN-PT atau instansi yang berwenang terhadap akreditasi lembaga pendidikan. Khusus untuk Rekam Medik dan Tenaga Teknis Kefarmasian minimal C;
  8. Surat Tanda Registrasi (STR) bagi lulusan Dokter, Dokter Gigi, Apoteker, Bidan, Perawat,Tenaga Teknis Kefarmasian dan Rekam Medik. Khusus bagi dokter dan dokter gigi STR Internsip tidak berlaku;
  9. Foto copy ijasah profesi yang dilegalisir pejabat yang berwenang bagi Apoteker;
  10. Foto copy sertifikat diklat yang dimiliki;
  11. Nilai kumulatif ijasah minimal :2,75;
  12. Mengisi surat pernyataan bersedia tidak mengundurkan diri apabila dinyatakan lulus seleksi (diterima sebagai Tenaga Bantu/Non PNS) (lihat contoh);
  13. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar dan pada bagian belakang dicantumkan nama pelamar;
  14. Apabila salah satu dari syarat yang telah ditentukan di atas tidak dipenuhi, maka dinyatakan tidak memenuhi syarat;
  15. Berkas lamaran yang dinyatakan lengkap menjadi milik panitia.

IV. CARA PENDAFTARAN
  1. Pelamar memasukkan seluruh kelengkapan persyaratan pendaftaran ke dalam map kertas dengan menuliskan kode pada pojok kanan atas :
    a. “DU” untuk dokter Umum,
    b. “DG” untuk Dokter Gigi,
    c. “APT” untuk Apoteker,
    d. “KIA” untuk Administrasi Kesehatan Ibu dan Anak,
    e. “AAPK” untuk Administrasi Akreditasi dan Perizinan Kesehatan,
    f. “PROMKES” untuk Tenaga Promosi Kesehatan,
    g. “AKUN” untuk Administrasi Keuangan,
    h. “PR” untuk Perawat,
    i. “TTK” untuk Tenaga Teknis Kefarmasian dan
    j. “PM” untuk Rekam Medik.
  2. Pelamar membawa langsung surat lamaran ke sekretariat : Dinas Kesehatan Kota Malang dengan alamat Jalan Simpang LA. Sucipto No. 45 Malang mulai tanggal 8 s.d 15 Januari 2016 pukul 08.30 s.d 14.00 WIB ( Kecuali Hari Sabtu dan Minggu Libur ).
  3. Tes tulis dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2016jam 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di Dinas Kesehatan Jalan LA Sucipto nomor 45 Malang dan tes wawancara/skill (bagi yang dinyatakan lulus tes tulis) dilaksanakan tanggal 26 Januari 2015 jam 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di Dinas Kesehatan Kota Malang Jalan Simpang LA Sucipto No. 45 Malang.
  4. Masing-masing membawa bolpoint dan alas untuk menulis.
  5. Berpakaian bebas rapi serta bersepatu.

V. TAHAPAN SELEKSI DAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
  1. Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi (secara administrasi dinyatakan lengkap) akan langsung diberikan tanda terima berkas yang sekaligus sebagai tanda peserta ujian dan harus dibawa pada saat ujian.
  2. Bagi pelamar yang dinyatakan lolos administrasi maka berhak untuk menjadi peserta ujian tes tulis.
  3. Peserta yang dinyatakan lulus tes tulis akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya yaitu tes wawancara( khusus tenaga Promkes , Perawat dan Administrasi Keuangan ditambah tes skill).
  4. Peserta yang dinyatakan berhak untuk mengikuti tes wawancara/skill adalah peserta yang memiliki nilai tertinggi yaitu 3orang untuk dokter umum, 2 orang untuk dokter gigi, 4 orang untuk administrasi akreditasi dan perizinan kesehatan, 4 orang untuk administrasi kesehatan ibu dan anak, 14 orang untuk apoteker, 28 orang untuk tenaga promkes ,4 orang untuk administrasi keuangan, 2 orang untuk tenaga teknis kefarmasian, 10 orang untuk perawat dan 28 orang untuk rekam medik.
  5. Peserta yang lulus tes wawancara/skill dinyatakan lulus sebagai tenaga Bantu/non PNS Dinas Kesehatan Kota Malang.
  6. Hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat.

VI. PELAKSANAAN DAN PENGUMUMAN HASIL UJIAN
  1. Tempat ujian dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kota Malang Jl. Simpang LA Sucipto No. 45 Malang;
  2. Dalam pelaksanaan ujian, setiap peserta wajib membawa kartu tanda peserta ujiandan Kartu Tanda Penduduk ;
  3. Penentuan kelulusan ujian tulis yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi Dinas Kesehatan Kota Malang diumumkan pada tanggal 22 Januari 2016.
  4. Peserta yang dinyatakan diterima sebagai tenaga Bantu/non PNS Dinas Kesehatan Kota Malang(lulus tes wawancara/skill) diumumkan melalui internet dengan alamat dinkes.malangkota.go.id pada tanggal 28 Januari 2016.
  5. Peserta yang dinyatakan diterima sebagai tenaga Bantu/non PNS wajib melakukan daftar ulang pada tanggal 28 Januari 2016 pukul 08.30 s.d 14.00 WIB.
  6. Peserta yang tidak melakukan daftar ulang sesuai butir 5 dianggap mengundurkan diri.
  7. Penandatanganan Kerjasama dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2016.

VII. PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Indonesia ;
  2. Berusia 20 tahun sampai 30 tahun dihitung sampaidengan tanggal 01 Januari 2016 ;
  3. Sehat jasmani dan rohani berdasarkan surat keterangan dokter pemerintah ;
  4. Bebas narkoba berdasarkan surat keterangan dari instansi yang berwenang ;
  5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan ;
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidakdengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/Anggota Kepolisian Negara atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
  7. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI ataupun pegawai swasta di tempat lain;
  8. Berkelakuan baik ;
  9. Tidak menjadi anggota atau pengurus parpol ;
  10. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan ;
  11. Melengkapi persyaratan lamaran berikut lampiran yang telah ditentukan ;
  12. Mampu mengoperasionalkan komputer (bagi seluruh pelamar).
  13. Memiliki SIM C bagi tenaga Promkes.

VIII. PERSYARATAN KHUSUS
  1. Ketentuan bagi tenaga Apoteker adalah tidak bekerja sebagai Apoteker Penanggung jawab atau Apoteker pendamping di Apotek/Instalasi Farmasi Rumah Sakit/Ruang Farmasi Klinik ataupun sebagai penanggung jawab di sarana produksi dan distribusi farmasi.

IX. LAIN-LAIN
  1. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi pendaftaran mendapat Tanda Terima yang merupakan Nomor Peserta Ujian. Tanda Terima sebagai Nomor Peserta Ujian harus dibawa dan ditunjukkan kePanitia pada saat mengikuti ujian ;
  2. Dinas Kesehatan Kota Malang tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Dinas Kesehatan Kota Malang atau Panitia ;
  3. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas terkait penerimaan tenaga Bantu/Non PNS Dinas Kesehatan dapat menghubungi Panitia Penerimaan Tenaga Bantu/Non PNS Dinas Kesehatan Kota Malang selama jam kerja dengan nomor telepon 0341-406878.

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan Kota Malang diatas.

Alamat Kantor :

Dinas Kesehatan Kota Malang
Jalan Simpang LA Sucipto 45 Malang 65124
Telp : 0341-406878
Fax : 0341-406879
Alamat email : dinkes@malangkota.go.id



Sumber


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar