Label Lowongan :

Lowongan Kerja Lembaga LKPP (Pegawai Non PNS)

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-lembaga-lkpp-pegawai-non.html
Lowongan Kerja Lembaga LKPP (Pegawai Non PNS) - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Lembaga LKPP membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. Lembaga LKPP membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Lembaga LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Lembaga LKPP ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Rekrutmen Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Lembaga LKPP dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Lembaga LKPP (Pegawai Non PNS) - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Visi :

“Menjadi pembaharu yang kredibel untuk mewujudkan pengadaan yang menghasilkan Value for Money dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing bangsa”.

Misi :

  1. Mewujudkan pasar pengadaan yang efisien;
  2. Mendorong pertumbuhan dunia usaha yang berdaya saing;
  3. Menjadi lembaga pembaharu yang inovatif dan berintegritas dalam pengadaan;

Alamat Kantor Pusat :

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940
Telepon : 021-2993 5577 & 021-5020 5577
E-mail : humas@lkpp.go.id

Lowongan Kerja Lembaga LKPP (Pegawai Non PNS)


Pada bulan Januari 2016 Lembaga LKPP membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Januari 2016 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :

1. Staf Pendukung Unit Kerja untuk Peningkatan Hubungan Kerjasama Internasional (1 Orang) (Kode: SP.1)

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan minimal D3;
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun;
  • Memahami sistem administrasi dana keuangan institusi Pemerintah;
  • Mampu menggunakan Microsoft Office;
  • Diutamakan berjenis kelamin laki-laki.

2. Staf Pendukung Keuangan (1 Orang) (Kode: SP.2)

Persyaratan Pelamar :
  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan;
  • Komunikatif dan Proaktif;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1tahun;
  • IPK minimal 2,75;
  • Terampil menggunakan Microsoft Office;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan;
  • Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru;
  • Mempunyai motivasi kerja yang tinggi;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim

3. Staf Pendukung Unit Kerja untuk Administrasi Pengelola Informasi (1 Orang)  (Kode: SP.3)

Persyaratan Pelamar :
  • Pria/Wanita;
  • Usia Minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun;
  • Minimal berpendidikan S1 untuk semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relation);
  • Menguasai aplikasi office tools;
  • Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
  • Mampu bekerja sama dalam tim;
  • Mampu bekerja di bawah tekanan/deadline ketat;
  • Mampu membuat tulisan menarik;
  • Memiliki ketertarikan di dunia jurnalistik;
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri;
  • Memiliki pengalaman berorganisasi.

Dokumen lamaran terdiri dari :

  1. Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP;
  2. Daftar Riwayat Hidup;
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  4. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  5. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  6. Tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126). Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015.
  7. Foto (3x4 berwarna);
  8. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.

Jika anda berminat dan tertarik serta memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengikuti tata cara pendaftaran via Email yang ditentukan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di bawah ini :

ria.ayuningrum@gmail.com dan meylina.putri@lkpp.go.id
subject : lamaran kode lamaran (misalnya: Lamaran SA.1).


Catatan :

  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 15 Januari 2016, Pukul 16.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Febuari 2016.
  • Apabila sampai dengan tanggal 29 Januari 2015 tidak ada respon dari user (Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional), maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.


Sumber : LKPP

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar