Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank Jatim Banyak Posisi

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-bank-jatim-banyak-posisi.htmlLowongan Kerja Bank Jatim Banyak Posisi - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (“Bank Jatim”) didirikan dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Djawa Timur pada tanggal 17 Agustus 1961 dengan akta yang dibuat oleh Notaris Anwar Mahajudin, No. 91 tanggal 17 Agustus 1961. Dengan adanya Undang-Undang No. 13 tahun 1962 tentang Ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah, yang mengharuskan Bank Pembangunan Daerah didirikan dengan Peraturan Pemerintah Daerah, maka Pemerintah Daerah Tingkat I Jawa Timur mengeluarkan Peraturan Daerah No. 2 tahun 1976. Atas dasar peraturan daerah tersebut, nama PT Bank Pembangunan Daerah Djawa Timur diubah menjadi Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Tugas utama Bank adalah ikut mendorong pertumbuhan potensi ekonomi daerah melalui peran sertanya dalam mengembangkan sektor-sektor usaha kredit kecil dan menengah dalam rangka memperoleh laba yang optimal. Kegiatan utamanya yaitu menghimpun dan menyalurkan dana serta memberikan jasa-jasa perbankan lainnya. Untuk memenuhi itu semua kami membutuhkan lulusan yang memiliki daya saing kerja yang tinggi. dalam kesempatan ini PT Bank Jatim Tbk dalam Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Bank Jatim Tbk dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker Bank Jatim yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru Bank Jatim sebagai berikut :


Visi

Menjadi bank yang sehat berkembang secara wajar serta memiliki manajemen dan sumber daya manusia yang profesional

Misi

Mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta ikut mengembangkan usaha kecil dan menengah serta memperoleh laba optimal

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Jatim sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Januari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Jatim di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA.

Pada bulan Januari 2016 Bank Jatim membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Januari 2016 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Bank Jatim Tbk Banyak Posisi


POSISI LOKER :


  1. KREDIT CABANG JAKARTA (KRJ)
  2. PEMASARAN CABANG JAKARTA (PM)
  3. JUNIOR AUDITOR (JA)
  4. IT STAFF (IT)
  5. KREDIT (KR)
  6. PEMBIAYAAN SYARIAH (PS)
  7. FRONTLINER SYARIAH (FS)
  8. ENTRY LEVEL STAFF (EL)

Kualifikasi masing-masing posisi Lihat disini

Kelengkapan Dokumen :

  1. Surat Lamaran.
  2. Daftar Riwayat Hidup yang sudah di download dan dilengkapi
    Lihat disini
  3. Berkas lamaran dimasukkan pada map sesuai dengan masing-masing posisi:
    -   Kredit Cabang Jakarta (KRJ) : map warna biru tua
    -  
    Pemasaran Cabang Jakarta(PM) : map warna biru muda
    -  
    Junior Auditor (JA) : map warna hijau muda
    -  
    IT Staff (IT) : map warna oranye
    -  
    Kredit (KR) : map warna merah tua
    -  
    Pembiayaan Syariah (PS) : map warna kuning
    -  
    Frontliner Syariah (FS) : map warna merah muda
    -  
    Entry Level Staff (EL) : map warna hijau tua
  4. Pas Photo 4x6 sebanyak 2 lembar
  5. Photo Seluruh badan ukuran postcard (3R) sebanyak 1 Lembar.
  6. Foto Copy Kartu Identitas yang masih berlaku
  7. Foto Copy SKCK yang masih berlaku dan terlegalisir
  8. Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir
  9. Surat Referensi Kerja/Surat Pengalaman Kerja bagi yang telah berpengalaman
  10. Sertifikasi Profesional yang menunjang pekerjaan posisi yang akan dilamar (jika ada).
  11. Surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk dan diberi materai Rp.6.000,-
    Lihat disini
  12. Pelamar hanya diperbolehkan melamar 1 kali pada periode Rekrutmen ini.

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ke alamat dibawah ini :

PO BOX 1833 SB 60018
paling lambat hari Rabu, tanggal 20 Januari 2016 (Stempel Cap Pos) 
mencantumkan kode posisi pada pojok kiri atas amplop

Catatan :
  • Pengumuman dan sekaligus panggilan tes dapat dilihat melalui website www.bankjatim.co.id pada hari Jum’at tanggal 22 Januari 2016


Sumber

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar