Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Railink Posisi Developer IT

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-pt-railink-posisi.html
Lowongan Kerja PT Railink Posisi Developer IT - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Railink (PT KAI - Angkasa Pura II) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Jurusan IT. PT Railink membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Railink adalah perusahaan hasil kerjasama (joint venture) antara PT Kereta Api Indonesia dengan PT Angkasa Pura II (kedua-duanya Persero) dengan komposisi kepemilikan saham 60% PT KAI dan 40% PT AP II. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Railink ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Railink dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja PT Railink Posisi Developer IT - PT Railink, sebuah perusahaan swasta (yang merupakan anak perusahaan dari  PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan PT Angkasa Pura II (Persero) ) menghadirkan sebuah layanan kereta api yang baru pertama kali hadir di Indonesia,  yaitu Kereta Api Bandara.  KA Bandara ini diperuntukkan khusus untuk  membawa penumpang yang akan menuju Bandara Kuala Namu dari pusat kota Medan ataupun sebaliknya. PT Railink memiliki kegiatan usaha yang dijalaninya yakni pengoperasian, pengelolaan dan pengusahaan kereta api bandara, pengembangan dan pengelolaan stasiun kereta api di bandara dan di pusat kota, pengadaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana kereta api, pembangunan prasarana kereta api, konsultasi dan desain sistem perkeretaapian, pengusahaan jasa lainnya yang menunjang usaha-usaha pokok. PT Railink mengoperasikan kereta api ARS Kualanamu. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta dan sedang mengembangkan pembangunan KA Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, yang direncanakan rampung akhir 2015.

VISI

Menjadi Pilihan Utama Akses Bandara Bertaraf Internasional dan Terintegrasi dengan Moda Lainnya.

MISI

Menyelenggarakan Bisnis Kereta Api Bandara serta  Kegiatan Usaha Lainnya Terkait secara Sehat, Tumbuh dan Berkembang dengan model organisasi yang baik dan praktek bisnis yang etis serta mengutamakan :
  1. Keselamatan dan Keamanan Operasional 
  2. Kepuasan Pelanggan
  3. Kesejahteraan Karyawan
  4. Nilai Tambah bagi Pemegang Saham
  5. Manfaat Bagi Masyarakat dan Kelestarian Lingkungan.

Alamat kantor pusat :

PT. Railink

Jl. Ir. H. Juanda 1B No. 8, 3rd fl
Jakarta 10120 - Indonesia
Tel   : +62 21 350 2963
Fax : +62 21 350 3235

Lowongan Kerja PT Railink Posisi Developer IT


Pada bulan Desember 2015 PT Railink membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2015 untuk lulusan yang memiliki semangat tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :  Developer IT


Persyaratan Pelamar :
  1. Pria Warga Negara Indonesia;
  2. Usia maksimal 30 tahun unuk D.III dan 35 tahun untuk S.1;
  3. Memiliki Ijazah D.III atau S.1 dengan IPK minimal 2,95 (dua koma sembilan lima) lulusan dari Fakultas/Program Studi terakreditasi " A " pada tanggal kelulusan. Apabila di Perguruan Tinggi di Indonesia tidak terdapat akreditasi " A " pada fakultas/program studi tersebut, maka lulusan dari fakultas/program studi yang terakreditasi serendah-rendahnya " B " pada tanggal kelulusan;
  4. Tinggi badan untuk Pria minimal 160 cm dengan berat badan seimbang/ideal;
  5. Tidak ada ikatan kerja langsung dengan instansi lain termasuk dengan instansi lain termasuk dengan perusahaan;
  6. Berkelakuan Baik yang dibuktikan dengan surat dari POLRI;
  7. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna;
  8. Tidak bertato dan bertindik;
  9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perusahaan.
  10. Tidak pernah terlibat narkoba dan/atau psikotropika

Persyaratan khusus :
  • Menguasai: Java, PHP, HTML, XML, Java Script, Web Service, JSON, Jquery, SQL Databases
  • Mobile apps (android, winOS, iOS).
  • S1 atau D3 dengan akreditasi A atau B pada bidang studi terkait dengan IPK min 2,9.
  • Berpengalaman/ baru lulus di bidang studi terkait.
  • Mampu berbahasa Inggris, minimal percakapan sehari-hari.
  • Memiliki motivasi kerja yang kuat, jelas serta dapat dipercaya.
  • Mampu bekerja dalam tim.

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Email ke alamat dibawah ini :

railink.hrd@kereta-api.co.id dengan Subject email lamaran : "Lamaran ICT #2"


Batas Lowongan pada : Kamis, 31 Desember 2015


Sumber


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar