Label Lowongan :

Lowongan Kerja Asisten Pemasaran PT Indosat Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-asisten-pemasaran-pt.html
Lowongan Kerja Asisten Pemasaran PT Indosat Tbk - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Indosat Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Sarjana S1 Jurusan Pemasaran atau keuangan. PT Indosat Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Indosat Tbk adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Indosat Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Indosat Tbk dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Asisten Pemasaran PT Indosat Tbk - Indosat adalah salah satu perusahaan yang memiliki nama lengkap PT. Indosat Tbk ini sebelumnya berlabel PT. Indonesian Satellite Corporation Tbk. Indosat sendiri merupakan sebuah perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia setelah Telkomsel. Sejarah Indosat dimulai pada tahun 1967 tepatnya perusahaan ini didirikan, di mana dengan rentan tiga tahun selanjutnya yaitu sekitar tahun 1969 Indosat mulai dioperasikan. Tak berselang lama setelah itu, pada tahun 1980 tepatnya, Indosat resmi menjadi salah satu BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang di mana seluruh sahamnya dimiliki oleh pemerintah.

Salah satu anak perusahaan Indosat yang dimerger oleh Indosat adalah PT. Satelit Palapa Indonesia (Satelindo) yang didirikan pada tahun 1993 dan beroperasi pada tahun berikutnya, 1994. Perusahaan Satelindo ini menjadi saksi sejarah Indosat dan awal kesuksesannya dalam bidang jaringan telekomunikasi karena Indosat menjadikannya sebagai operator GSM pertama yang meluncurkan kartu prabayar Mentari dan pascabayar Matrix di Indonesia. Anak-anak perusahaan Indosat lainnya yang dimerger adaah PT. Indosat Multimedia Mobile (Indosat-M3) dan PT. Bimagraha Telekkomindo. Sedangkan anak perusahaan yang telah dilepas oleh Indosat adalah PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

Visi

Menjadi pilihan yang lebih disukai pelanggan untuk semua kebutuhan informasi.

Misi
  • Menyediakan dan mengembangkan inovasi produk yang berkualitas tinggi, layanan dan solusi yang menawarkan nilai terbaik kepada pelanggan kami.
  • Terus meningkatkan nilai pemegang salam.
  • Memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi para pemangku kepentingan.

Alamat Kantor Pusat :

PT Indosat Tbk

Jl. Medan Merdeka Barat No. 21
Gambir, Jakarta Pusat, Kode Pos 10110
Indonesia
Telp: +62-21-30003001
Faks: +62-21-30003754
Website: www.indosat.com

Lowongan Kerja Asisten Pemasaran PT Indosat Tbk


Pada bulan Desember 2015 PT Indosat Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2015 untuk lulusan yang memiliki semangat tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER : ASISTEN PEMASARAN


Persyaratan Pelamar :
  • Lulusan Sarjana (S1) Jurusan Pemasaran / Bisnis atau Keuangan
  • Memahami pasar telekomunikasi Indonesia, dengan penekanan pada B2B
  • Keterampilan komunikasi yang kuat.
  • Tingkat profesionalisme yang tinggi
  • Memiliki pemahaman yang kuat dari alat pemasaran, penjualan dan rencana pemasaran, rencana proposisi dan pengembangan rencana operasi
  • Rincian cerdas dan numerik yang solid
  • Ketajaman yang kuat dari segi keuangan dan statistik
  • Mampu mendeteksi peluang untuk meningkatkan pendapatan melalui menawarkan skema harga baru
  • Memiliki kemampuan mendefinisikan laporan kualitatif & kuantitatif yang diperlukan untuk melakukan langkah harga

Kemampuan :
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Logika yang baik dan memiliki pendekatan yang sistematis
  • Miliki kemampuan menulis, membaca dan kemampuan presentasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mahir mengoperasikan MSWord, Excel, PowerPoint, Data Analyst dan komputer

Pengalaman kerja :
  • Pengalaman pemasaran minimal 1 tahun di sektor Telekomunikasi
  • Pengalaman kerja di bidang telekomunikasi dan ICT, baik dalam Pemasaran / Harga Keuangan / Produk / Penawaran / Penjualan

Jika anda berminat dan tertarik serta memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengikuti tata cara pendaftaran secara online yang ditentukan oleh PT Indosat Tbk di bawah ini :


PENDAFTARAN LOWONGAN


Batas Lowongan pada : Jum’at, 1 Januari 2016


Sumber Lowongan :  PT Indosat Tbk


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar