Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank BNI Penempatan Jakarta dan Luar Jawa

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-bank-bni-penempatan.html
Lowongan Kerja Bank BNI Penempatan Jakarta dan Luar Jawa - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Bank BNI membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal Sarjana (S1). Bank BNI membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Bank BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Bank BNI ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Bank BNI dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker Bank BNIyaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru Bank BNI sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank BNI sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Juni 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BNI penempampatan Jakarta dan luar Jawa di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Lowongan Kerja Bank BNI Penempatan Jakarta dan Luar Jawa


Pada bulan Juni 2016 Bank BNI membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juni 2016 untuk lulusan yang memiliki semangat tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


A. RELATIONSHIP MANAGER (RM)

Area Penempatan :

  • Pulau Sumatera,
  • Pulau Sulawesi,
  • Pulau Kalimantan,
  • NTB,
  • NTT,
  • Maluku,
  • Papua

Persyaratan Pelamar :
  1. Lulusan S1 atau S2 dari perguruan tinggi terkemuka jurusan ekonomi, bisnis, teknik, matematika, statistika, fisika, kimia, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, peternakan, hukum, dan administrasi bisnis.
  2. S1 IPK min 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS), S2 IPK Min 3,25
  3. Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  4. Mampu berbahasa Inggris & mengoperasikan computer (Ms Office)
  5. Memiliki kemampuan analisis yang baik

B. Information Technology (IT)

Area Penempatan JAKARTA

Persyaratan Pelamar :
  1. Lulusan S1 atau S2 dari perguruan tinggi terkemuka jurusan Teknik Komputer,Teknik Elektro, Statistik, Elektronika, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Infromasi, Teknik Industri, Teknik Fisika, Matematika
  2. S1 IPK min 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS), S2 IPK Min 3,25
  3. Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  4. Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  5. Memiliki kemampuan analisis yang baik

Posisi yang dibutuhkan :

1. IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)

  • Menguasai salah satu dari: Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, SAS, PL SQL.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang programming (sebagai nilai tambah).
  • Diutamakan menguasai Development Tools, Management Database, Oracle/SQL, Project Management Tools, Unix.

2. IT OFFICER

  • Mengetahui secara garis besar tentang IT Project Management, IT Arsitektur Perbankan, IT Procurement, Sistem dan Prosedur IT, Operational Support IT.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang terkait (sebagai nilai tambah).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.

3. IT ENGINEER

  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sistem operasi/ database/ network/internet/VOIP dan desktop (sbg nilai tambah).
  • Menguasai Platform UNIX (IBM AIX, Oracle Solaris, Linux)/Microsoft Windows Server/Database Oracle/MS SQL/konsep internet (dns, email dan proxy)/Konsep VOIP/PBX dan konsep TCP/IP.
  • Nilai tambah bagi yang mempunyai sertifikasi CCNA/MCITP/Oracle Database Admin/ SQL Server.

4. IT SECURITY OFFICER

  • Memiliki pengalaman mengelola keamanan informasi, mengembangkan policy keamanan informasi, IT Assessment dan Penetration Testing, mendisain langkah-langkah implementasi keamanan informasi, menjalankan IT Security Governance.
  • Memiliki minat mendalami keamanan informasi, hacking, dan mendalami paket data dan security device (IPS, Firewall, dll.).
  • Diutamakan memiliki pengalaman (sebagai nilai tambah) tentang kernel debugging atau Compile Linux Kernel, konfigurasi network/security, shell command/unix administration, perl/php/lua/python.

Pendaftaran Loker BNI :

  • Untuk apply dan mendapatkan login user dan password, silahkan register terlebih dahulu di halaman depan website dengan cara klik External Register.
  • Pilih satu Loker yang anda inginkan, APPLY NOW dan Login menggunakan Username dan Password anda.

Catatan :
  • Hati-hati, Bank Negara Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk diwawancara.
  • Loker 2016 BUMN Bank BNI ditutup : 30 Juni 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh Bank BNI diatas.


Sumber

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar