Label Lowongan :

Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja RS Islam Siti RahmahLowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Bank BTN membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Sarjana (S1). RS Islam Siti Rahmah membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang melaksanakan Pelayanan Kesehatan secara menyeluruh dan paripurna serta merupakan Rumah Sakit Swasta dengan peralatan medis terlengkap di wilayah Sumatra Barat. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan RS Islam Siti Rahmah ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi RS Islam Siti Rahmah dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Pada kesempataan ini kami mengajak untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker RS Islam Siti Rahmah Padang yaitu melalui Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru RS Islam Siti Rahmah sebagai berikut :


Lowongan Kerja RSI Siti Rahmah - Semakin meningkatnya tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima, sejalan dengan peningkatan pola hidup dan daya beli masyarakat, maka mereka memungkinkan untuk memilih sarana pelayanan Rumah Sakit yang paling dapat memenuhi kebutuhan dan harapannya. Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang berupaya untuk menyediakan Fasilitas dan Pelayanan Prima sesuai dengan yang diharapkan masyarakat tersebut. Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Padang dibangun pada awal tahun 90an oleh Pimpinan Yayasan Baiturrahmah, Bapak H. Amran Sutan Sidi Sulaiman. Rumah sakit ini selesai dibangun pada tahun 1997 dan mulai beroperasi pada tanggal 19 Juli 2004. Rumah sakit ini dibangun bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatra Barat secara keseluruhan agar dapat berobat di Padang daripada berobat ke luar negeri. Tujuan lainnya, ke depan RSI Siti Rahmah akan dipersiapkan sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk menunjang kegiatan pendidikan dan penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah. Pada tanggal 13 Desember 2005, telah diterbitkan SK Menteri Kesehatan RI No. YM.02.3.5.5400, tentang Izin penyelenggaraan RSI. Siti Rahmah, Padang. Saat ini RSI Siti Rahmah berada dibawah Yayasan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, di bawah pimpinan Ketua Yayasan Hj. Maizarnis.

Visi

Menjadi Rumah Sakit Pilihan Terbaik di Sumatera Barat Dengan Pelayanan Yang Islami

Misi
  • Memberikan Pelayanan Rumah Sakit yang Prima
  • Meningkatkan Profesionalisme Pegawai Melalui Pendidikan Berkelanjutan dan Menyesuaikan dengan Perkembangan IPTEK Terkini
  • Meningkatkan Sarana Prasarana Rumah Sakit
  • Mengadakan Kerjasama Dengan Institusi Terkait
  • Meningkatkan Mutu Pelayanan Rumah Sakit

Alamat Kantor Pusat :

RS. Islam Siti Rahmah

Jl. By Pass Km.15, Kelurahan Aie Pacah, Padang
Telp. (0751) 463059

Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah Tahun 2018


Pada bulan Mei 2018 RSI Siti Rahmah membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2018 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOWONGAN :  

REKAM MEDIS

Persyaratan :

  • Laki-laki
  • Lulusan D3 rekam medis
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki STR
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Dapat bekerja dengan team maupun individu
  • Memiliki komunikasi yang baik dan ramah dalam pelayanan


Tatacara Pendaftaran Pelamar:

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan kemudian kirimkan berkas lamaran via POS atau LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

BAGIAN SDM
RSI. SITI RAHMAH
Jl. By Pass KM 15 Aie Pacah Kec. Koto Tangah
Kota Padang

Batas pendaftaran lowongan tanggal :  25 Mei 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar