Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Trakindo Utama

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Trakindo UtamaLowongan Kerja PT Trakindo Utama - PT. Trakindo Utama merupakan perusahaan penyalur (dealer) resmi alat-alat berat produk Caterpillar, sebuah perusahaan produsen alat berat terkemuka di dunia asal Amerika, cakupannya meliputi industri pertambangan, minyak dan gas bumi, konstruksi, kehutanan dan pertanian, serta power system. di samping itu sebagai dealer satu-satunya di Indonesia (di samping produk alat berat lain seperti Bitelli, Olimpian, dll). PTTU juga menyediakan jasa service yang komprehensif baik maintance, layanan purna jual, jaminan ketersediaan komponen dan penjualan komponen original Rangkaian produk peralatan Caterpillar mencakup truk yang diartikulasikan, pemuat backhoe, compactor, excavator, pengangkut barang terpadu, penangan material, motor grader, pemuat medan multi, truk off-highway, traktor off-highway, pipelayer, scraper, skid steer loader, telehandlers, track -Tipe traktor, pemuat track, dozer roda, peralatan pertambangan bawah tanah, peralatan paving, mesin kehutanan, dan penggerak utama industri.

Lowongan Kerja PT Trakindo Utama - PT Trakindo Utama didirikan pada tahun 1970 oleh pemilik, AHK Hamami. Perusahaan ini menjadi dealer resmi untuk Caterpillar pada tahun 1971 dan sekarang memiliki lebih dari 50 cabang di seluruh negeri dari Sumatera ke Papua. Didukung oleh fasilitas pendukung terkalahkan dan jaringan pasokan suku cadang yang luas, Trakindo menyediakan layanan kelas dunia untuk pelanggan di sektor pertambangan, konstruksi, kehutanan, pertanian, energi dan industri. Sampai saat ini perusahaan tersebut mengalami sebuah perjalanan panjang yang membanggakan selama lebih dari 45 tahun, Trakindo tumbuh menjadi salah satu perusahaan yang berperan dalam pembangunan Indonesia. Sebagai perusahaan yang senantiasa mendukung keunggulan bisnis, melalui semangat Advancing You Forward, Trakindo memajukan karyawan, pelanggan, mitra, masyarakat, dan pemegang saham.


Alamat Kantor Pusat :

PT. Trakindo Utama
Jl.Cilandak KKO No.1
Daerah Khusus Ibukota Jakarta


VISI KAMI

Menjadi penyedia solusi jasa kelas dunia untuk peralatan Caterpillar.

MISI KAMI :
  • Membangun perusahaan yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia, dengan mengusung nilai-nilai berikut:
  • Pengembangan kompetensi karyawan secara berkelanjutan
  • Mengupayakan pertumbuhan finansial, intelektual, dan Citra perusahaan yang konsisten, serta melakukan investasi kembali ke dalam bisnis yang dijalankan; dan
  • Mempertahankan standar kode etik yang tinggi dalam aktivitas bisnis


Lowongan Kerja PT Trakindo Utama Terbaru 2017


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi penyedia solusi jasa kelas duniaPT Trakindo Utama sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Trakindo Utama terbaru resmi 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Trakindo Utama di Lowongan Kerja Terbaru Trakindo Utama membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Agustus 2017 PT Trakindo Utama membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru sampai bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOWONGAN  :

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan S1 
  • Berasal dari Semua jurusan
  • IPK minimal 3,25 (skala 4)
  • Usia maksimal 25 tahun (sampai Desember 2017)
  • Memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan melek komputer
  • Berpikir analitis yang kuat dan ingin belajar hal baru
  • Bersedia ditempatkan ke seluruh cabang di seluruh Indonesia.




Tatacara Pendaftaran Bagi Pelamar :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengirimkan lamaran kerja via ONLINE ke alamat dibawah ini:


Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : 4 Agustus 2017

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar