Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Net Mediatama
Lowongan Kerja Net Mediatama - NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) merupakan stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda. NET. dibentuk dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses.  Karena itulah, sejak awal, NET. muncul dengan konsep multiplatform, sehingga pemirsanya bisa mengakses tayangan NET. secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun. Dalam bentuk konten, tayangan NET. berbeda dengan tayangan televisi yang sudah ada. Sesuai semangatnya, tayangan berita NET. wajib menghibur, dan sebaliknya, tayangan hiburan NET. harus mengandung fakta, bukan rumor atau gosip. Secara tampilan, NET. muncul dengan gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah. NET. telah menggunakan sistem full high definition (Full-HD) dari hulu hingga ke hilir.

Lowongan Kerja Net Mediatama - NET. menjadi bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Sekarang melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio. Kini, NET dapat ditayangkan melalui siaran terrestrial tidak berbayar, atau free to air. NET. juga dapat disaksikan dengan berlangganan televisi berbayar, di antaranya: First Media (channel 371), BIG TV (channel 232), dan Orange TV. Sementara para pelanggan internet, dapat mengakses live streaming melalui youtube.com/netmediatama, web www.netmedia.co.id, serta melalui aplikasi di iOS dan Android dengan memasukkan search keyword : Netmediatama Indonesia. PT Net Mediatama Televisi (NET.) ingin membangun sebuah stasiun TV yang membawakan sebuah revolusi media yang maju dan lebih modern. PT Net Mediatama Indonesia mengakuisisi saham kepemilikan dari PT Televisi Anak Spacetoon (Spacetoon) yang sebagian sahamnya dialih oleh Indika Group sebesar 95% dari saham kepemilikan Spacetoon.

Alamat Kantor Pusat :

PT. Net Mediatama Televisi
The East Tower,
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E No.1 Lantai 27-30
Kuningan Timur, Jakarta Selatan Indonesia.

Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi Terbaru 2017


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi, PT Net Mediatama Televisi sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Net Mediatama Televisi terbaru resmi 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Net Mediatama Televisi di Lowongan Kerja Terbaru Net Mediatama membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan November 2017 Net Mediatama membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru sampai bulan November 2017 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOWONGAN  :
Human Resources

Persyaratan Pelamar:
  • Pria dan Wanita
  • Masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan diutamakan di tahun terakhir studi dari jurusan (jurusan utama Psikologi)
  • Memiliki minat bekerja berhubungan dengan database
  • Sangat termotivasi dan mau belajar
  • Bersedia untuk mengikuti program ini dari bulan Desember 2017 - Februari 2018 (penuh waktu).

IT Web Developer & Multimedia

Persyaratan Pelamar:
  • Pria
  • Masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan diutamakan di akhir tahun belajar dari Jurusan IT.
  • Memiliki semangat dalam pengembangan web.
  • Sangat termotivasi dan mau belajar
  • Bersedia untuk mengikuti program ini dari bulan Desember 2017 - Februari 2018 (penuh waktu).

Tax/Budget Management Accounting Intern

Persyaratan Pelamar:
  • Wanita atau Pria
  • Masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan diutamakan di akhir tahun belajar dari jurusan Akuntansi / Manajemen.
  • Sangat termotivasi dan mau belajar
  • Bersedia untuk melaksanakan program ini dari bulan Desember 2017 - Februari 2018 (penuh waktu).

News Production Assistant

Persyaratan Pelamar:
  • Pria
  • Masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan sebaiknya di tahun terakhir studi dari Jurusan jurnalisme / penyiaran
  • Sangat termotivasi dan mau belajar
  • Tersedia untuk melaksanakan program ini dari bulan Desember 2017 - Februari 2018 (penuh waktu).

Kelengkapan berkas:
  • Resume
  • Seritifikat dan transkrip
  • Surat Essay (500-1000 kata esai tentang diri Anda dan mengapa Anda tertarik untuk bergabung dengan magang di NET.)



Tatacara Pendaftaran Bagi Pelamar :

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengirimkan lamaran kerja via EMAIL ke alamat dibawah ini:

internship@netmedia.co.id
Dengan mencantumkan Subject lamaran
Contoh :  Internship - POSISI

Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : 30 November 2017

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar