Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Astra Internasional

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Astra Internasional
Lowongan Kerja PT Astra Internasional - PT. Astra International adalah sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 1957 dengan diberi nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk.  Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Matheson. Berbagai ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang terdapat dalam anggaran dasarnya sebagai perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Kegiatan utama entitas anak perusahaan meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Untuk operasional bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia dikelola melalui lebih dari 200 anak perusahaan, ventura bersama dan entitas asosiasi, dengan didukung oleh lebih dari 200.000 karyawan. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memperhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik.

Lowongan Kerja PT Astra Internasional - Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha dibidang Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi dan Properti. dari berbagai bisnis yang beraneka ragam, PT Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanan yang dihasilkan. Dalam aktivitas kerja kesehariannya, masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan dan asuransi milik Astra. Pelaku bisnis bermitra dengan Astra dan memanfaatkan berbagai kendaraan komersial, alat berat, layanan logistik, sistem teknologi informasi dan jasa pertambangan dari Astra. Berbagai produk yang dihasilkan, antara lain minyak kelapa sawit, batu bara dan kendaraan bermotor, terus diekspor sehingga Astra dapat berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara.

Astra senantiasa beraspirasi untuk menjadi perusahaan yang membanggakan bangsa yang ikut berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kegiatan bisnis Astra berupaya menerapkan perpaduan yang berimbang pada aspek komersial bisnis dan sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang berkelanjutan di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) serta kesehatan.

Alamat Kantor Pusat :

PT. Astra Internasional, Tbk
Jl. Gaya Motor Raya No. 8
Sunter II - Jakarta Utara
Jakarta 14330 Indonesia
Telepon: (62-21) 6522555
Faksimili: (021) 6530 4957


VISI KAMI

  • Menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi
  • Menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab serta ramah lingkungan.

MISI KAMI :

Sejahtera berbangsa dengan memberikan nilai terbaik kepada stakeholder kami.

Lowongan Kerja PT Astra Internasional Terbaru 2019


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik, PT Astra Internasional sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Astra Internasional terbaru resmi 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra Internasional di Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Internasional membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Oktober 2019 PT Astra Internasional membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2019 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOWONGAN  :

HC TRAINEE

Deskripsi Pekerjaan:

HC TRAINEE is an extensive development program that will give you opportunities to be a great HC Professional. During the 12 months program you will be exposed to different HC roles in different type of business with both of in class training and on the job training .

As an HC Officer you will be responsible in the area of People Evaluation, Recruitment, People Development and HC System to optimize the Organization’s Effectiveness. You will also have the opportunity to involve in Labour Management. To become a great HC Trainee, you must have an excellent interpersonal skill and passion in Human Capital, not only to interact with people in the organization, but also to develop them.

Kualifikasi Pelamar:

  • Bachelor Degree from All :
    • Economics
    • Psychology
    • Law
    • Industrial Engineering
    • Communication
    • Business Administration
  • Fresh graduate or max. 2 years of experience
  • Passionate in Human Resource
  • Good analytical thinking and interpersonal skill
  • Proactive and eager to learn
  • Actively involved in campus organization activities



Tatacara Pendaftaran Bagi Pelamar :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2019 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengirimkan lamaran kerja via ONLINE ke alamat dibawah ini:


Batas Pengiriman Berkas Lowongan tanggal : 31 Oktober 2019

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar