Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank BNI

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-s2-bank-bni-jakarta.html
Lowongan Kerja Bank BNI - PT Bank Negara Indonesi (BNI) merupakan bank milik bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia dan didirikan pada tanggal 5 Juli 1946. Lahir pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral dan bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955. Oeang Republik Indonesia atau ORI sebagai alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia pada tanggal 30 Oktober 1946 dicetak dan diedarkan oleh Bank Negara Indonesia. Menyusul penunjukan De Javache Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai bank sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peran BNI sebagai bank sentral. 


Bank BNI telah ditetapkan oleh negara sebagai bank pembangunan dan diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa pada tahun 1950 dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri. Kantor cabang BNI pertama di luar negeri dibuka di Singapura pada tahun 1955. Bank BNI membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Bank BNI Cabang Jakarta ini, silahkan segera melakukan pendaftaran.

Alamat Kantor :

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220 - Indonesia
Phone : +6221-5728387  
Fax      : +6221-5728053


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, Bank BNI Cabang Jakarta sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Bank BNI terbaru Februari 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BNI di Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Februari 2019 Bank BNI membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Tahun 2019


Lowongan Kerja Bank BNI Posisi :


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM GELOMBANG I 2019

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
  • Fasih berbahasa Inggris dibuktikan dengan menyerahkan skor TOEFL / IELTS (hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / resmi)
  • Status saat ini belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program (6 bulan)
  • Tidak ada keluarga /saudara yang saat ini bekerja sebagai karyawan aktif BNI.

Benefit :
  • Bonus Tahunan
  • Bonus Kuartal
  • Bonus Saham
  • Pinjaman Fleksibel
  • Dompet Pembelajaran Pribadi untuk mendukung perkembangan Anda
  • Peluang Beasiswa Pascasarjana Luar Negeri.

Info Rekrutmen :
  1. Pencari Kerja diwajibkan untuk membuat akun Kalibrr dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan di akun Kalibrr anda untuk melamar posisi ini
  2. Tidak ada penahanan Ijazah
  3. Tidak dipungut biaya / Gratis selama proses seleksi
  4. Tidak ada ikatan dinas
  5. Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi
  6. Keputusan panitia rekrutmen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan kirimkan via ONLINE ke alamat Bank BNI dibawah ini :

PENDAFTARAN

Batas Akhir Pendaftaran pada tanggal : 23 Maret 2019

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.