Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Djarum Kudus

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Djarum Kudus
Lowongan Kerja PT Djarum KudusPT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok ternama yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. perusahaan ini terus berkembang dengan sangat pesat dan kini telah menjelma menjadi perusahaan raksasa yang menguasai banyak sektor bisnis di negeri ini. PT Djarum berawal saat Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namanya menjadi Djarum. Awalnya perusahaan ini hanya dijalankan oleh sekitar 10 orang di jalan Bitingan Baru No. 28 (Sekarang Jalan A.Yani No. 28 Kudus). Oei mulai memasarkan kretek dengan merek "Djarum" yang ternyata sukses di pasaran. Setelah kebakaran hampir memusnahkan perusahaan pada tahun 1963 (Oei meninggal tidak lama kemudian), Djarum kembali bangkit dan memodernisasikan peralatan di pabriknya. Pada tahun 1969, Djarum mulai mengeskpor produk rokoknya ke luar negeri. 


Pada tahun yang sama, Djarum memasarkan Djarum Filter, merek pertamanya yang diproduksi menggunakan mesin, diikuti merek Djarum Super yang diperkenalkan pada tanggal 21 April 1970. Saat ini Djarum dipimpin Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang dua-duanya merupakan putra Oei. Sekarang, di Negara-negara maju seperti Amerika Serikat & Jepang pun perusahaan rokok ini memilki pangsa pasar yang besar. Dan di negeri asalnya sendiri, Indonesia, produksi rokok Djarum mencapai 48 milyar batang pertahun atau 20% dari total produksi nasional. 

Alamat kantor perusahaan :

PT Djarum Tbk
Jl. A Yani 26-28
Kudus 59317 Jawa Tengah
Telp : 0291 431691, 431901
Fax : 0291 431809


Untuk mencapai dan mewujudkan visi perusahaan yaitu untuk memenuhi kebutuhan perokok global, PT Djarum Kudus sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Djarum Kudus dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Djarum Kudus di Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum Kudus membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan April 2016 PT Djarum Kudus membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan April 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Djarum Kudus


Lowongan Kerja PT Djarum Kudus Posisi :

1. TECHNICIAN (KODE : TC)

Gambaran Pekerjaan :

Bertanggung jawab atas perawatan dan perbaikan mesin untuk menjamin keberlangsungan proses produksi.

Persyaratan Pencari Kerja:

  • Laki - laki
  • D3 Teknik Mesin / Teknik Elektro
  • IPK min. 2,75
  • Bersedia ditempatkan di Kudus
  • Terbuka bagi yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir

2. STAFF OPERASIONAL (KODE : SO)

Gambaran Pekerjaan :


Melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas dan layanan administrasi perkantoran sesuai ketentuan yang berlaku untuk kelancaran operasional perusahaan.

Persyaratan Pencari Kerja:

  • Laki - laki
  • Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
  • Lulusan D3 Akuntansi / Keuangan / Manajemen / Perpajakan / Administrasi Bisnis
  • IPK min. 2,75
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Jawa Tengah

Catatan :

Batas Pengiriman Lowongan pada : Sabtu, 02 April 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan April 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PT Djarum Kudus dibawah ini :


Pendaftaran





Sumber : http://cdcpolines.com/djarum/


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar