Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Bank Mega

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-bank-mega-posisi-teller.htmlLowongan Kerja Bank Mega TerbaruBank Mega merupakan perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta. Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama)sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora. Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega. Kesempatan dalam berkarir dan berkerja disebuah bank kini terbuka dengan adanya Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Bank Mega dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker Bank Mega yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru Bank Mega 2017 sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru - Pihak perusahaan pada tahun 1992 melakukan transformasi dengan merubah nama perusahaan menjadi PT Mega Bank dan berpindah tempat di kantor pusat Jakarta. Setelah pada tahun 1996 PT Bank Mega diambil alih oleh PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama (PARA GROUP) yang merupakan sebuah holding company milik pengusaha nasional, Chairul Tanjung. Setelah itu PARA GROUP pun berganti mana menjadi CT Corpora. Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega merupakan salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh tanpa bantuan pemerintah bersama dengan beberapa perbankan lainnya. PT Bank Mega pun tumbuh dengan pesat serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka lainnya si kawasan Asia Pasifik.


VISI

Menjadi Kebanggaan Bangsa

MISI

Menciptakan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui pelayanan jasa keuangan dan kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk meningkatkan nilai bagi para pemegang saham.

NILAI PERUSAHAAN
  • Kewirausahaan
  • Etika
  • Kerjasama
  • Dinamis
  • Komitmen

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Mega sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan November 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Mega di Lowongan Terbaru posisi :
MEGA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM.

Pada bulan November 2017 Bank Mega membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2017 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru 2017


MEGA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Kualifikasi Pelamar:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 atau S2 dari Semua jurusan
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan dan organisasi
  • Keinginan yang kuat untuk sukses
  • Analisis yang baik, pemecahaan masalah dan kemampuan komunikasi
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia mengikuti 1 tahun program pendidikan MMDP di Jakarta.


Catatan :

Batas waktu pengiriman lamaran, paling lambat sampai tanggal 31 Desember 2017


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat dibawah ini :

PENDAFTARAN

atau via EMAIL : recruitment@bankmega.com

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar