Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Antam

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT AntamLowongan Kerja PT Antam - PT ANTAM adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal yang berorientasi ekspor. ANTAM memiliki arus kas yang solid dan manajemen keuangan yang berhati-hati. ANTAM didirikan sebagai Badan Usaha Milik Negara pada tahun 1968 melalui merjer beberapa perusahaan pertambangan nasional yang memproduksi komoditas tunggal. Melalui wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang kaya akan bahan mineral, kegiatan ANTAM mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari komoditas bijih nikel, feronike, emas, perak, bauksit dan batubara. ANTAM memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia. Mengingat luasnya lahan konsesi pertambangan dan besarnya jumlah cadangan dan sumber daya yang dimiliki, ANTAM membentuk beberapa usaha patungan dengan mitra internasional untuk dapat memanfaatkan cadangan yang ada menjadi tambang yang menghasilkan keuntungan. 


PT ANTAM memiliki tujuan yang berfokus pada peningkatan nilai pemegang saham. Hal ini dilakukan melalui penurunan biaya seiring usaha bertumbuh guna menciptakan keuntungan yang berkelanjutan. Strategi perusahaan adalah berfokus pada komoditas inti nikel, emas, dan bauksit melalui peningkatan output produksi untuk meningkatkan pendapatan serta menurunkan biaya per unit. Perusahaan pertambangan, ANTAM menyadari bahwa kegiatan operasi perusahaan memiliki dampak secara langsung terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Perusahaan menyadari bahwa aspek lingkungan hidup dan khususnya pengembangan masyarakat tidak sekedar tanggung jawab sosial tetapi merupakan bagian dari risiko perusahaan yang harus dikelola dengan baik.

Sebagai peranan dalam mewujudkan dan mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, berkelanjutan dan berkelas dunia, PT Antam sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Antam terbaru dan terkini resmi 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Antam di Lowongan Kerja Terbaru PT Antam membuka kesempatan pada posisi : PEGAWAI

Lowongan Kerja Terbaru PT Antam


Pada bulan Juli 2017 PT Antam membuka kesempatan berkarir dalam lowongan kerja terbaru PT Antam atau membuka Rekrutmen Loker PT Antam untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut:

POSISI LOKER:

SAP FUNCTIONAL - SALES DAN DISTRIBUTION

Persyaratan Pelamar:
    • Pendidikan minimal S1
    • Berasal dari Semua Jurusan
    • Memiliki pengalaman minimal 1 kali full cycle implementasi SAP
    • Memiliki pengalaman menggunakan SAP pada modul Sales & Distribution minimal 3 tahun
    • Diutamakan memiliki pengalaman di industri pertambangan/manufaktur
    BACA LOWONGAN BUMN LAINNYA >>>

    Catatan :

    Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : 18 Juli 2017

    Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah, kartu tanda penduduk dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat dibawah ini :

    DAFTAR

    google+

    Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

    ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
    Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
    • "KLIK" tombol "G+1" ==>
    • "Recommend" dan "Share" ==>
    • "Follow@ilowongankerja7" ==>
    jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar