Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Intan Pariwara

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-pt-intan-pariwara.html
Lowongan Kerja PT Intan Pariwara - PT Intan Pariwara adalah sebuah perusahaan penerbitan dan percetakan yang didirikan pada tanggal 8 November 1982, dengan tujuan ikut serta mencerdaskan bangsa. Intan adalah permata indah, berkilau, bernilai tinggi, dan tahan benturan. Pariwara berarti menyebar ke mana-mana, merata. Keindahan bernilai tinggi itu diharapkan dapat menyebar ke mana-mana, merata, dan memberi manfaat kepada siapa saja. Intan Pariwara memulai usahanya dengan menerbitkan hanya beberapa buku pelajaran. Perusahaan tersebut sudah mencetak buku-buku yang memberi manfaat bagi para anak didik di seluruh pelosok nusantara. Siswa menjadi lebih pandai, lebih berprestasi baik di negeri sendiri maupun di mancanegara. Itulah bukti betapa besar manfaat buku-buku terbitan Intan Pariwara. 


Seiring berjalannya waktu, Intan Pariwara terus berupaya mengembangkan diri. Pengembangan yang dilakukan memperbanyak judul buku yang diterbitkan dan juga mengembangkan kualitas materi dan cetak buku. Pengembangan yang dilakukan tidak semata-mata agar buku-buku terbitan Intan Pariwara laris dipasaran. Tidak hanya sebatas itu, peningkatan kualitas buku diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Intan Pariwara senantiasa selalu meningkatkan kualitas buku-buku sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Tahapan yang dilakukan oleh Intan pariwara selalu sesuai dengan tujuan, visi, misi, dan kredo Intan Pariwara.

VISI

Ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menyediakan sarana pendidikan yang bermutu.

MISI

Menciptakan sarana ilmu pengetahuan dengan harga terjangkau.

Dalam mencapai dan mewujudkan visi perusahaan yaitu senantiasa ikut mencerdaskan kehidupan bahasa lewat sarana pedidikan, PT Intan Pariwara sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Intan Pariwara terbaru dan terkini resmi 2017.

Sebagai salah satu cara memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Intan Pariwara di Lowongan Kerja Terbaru PT Intan Pariwara membuka kesempatan pada posisi : SALES

Pada bulan Juli 2017 PT Intan Pariwara membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juli 2017 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Intan Pariwara


Lowongan Kerja PT Intan Pariwara Posisi:

Editor Pemetaan

Gambaran Pekerjaan:

Membuat peta, menulis buku atlas tematik/profile daerah

Persyaratan Pelamar :

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal S1
  • Berasal dari jurusan Geografi
  • IPK minimal 3,1
  • Umur maksimal 28 tahun
  • Menguasai software pemetaan (Arc, GIS, ArcView


Analis Piutang Reguler

Gambaran Pekerjaan:

  • Mengawal penagihan 
  • Mengawal data piutang

Persyaratan Pelamar :

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal D3
  • Berasal dari jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3,01
  • Umur maksimal 28 tahun
  • Menguasai MS Office
  • Menguasai Fox Pro lebih diutamakan
  • Bersedia di tempatkan ke seluruh Indonesia




Catatan:

Batas Pengiriman Lowongan pada : 11 Agustus 2017

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat dibawah ini :

PENDAFTARAN

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar