Label Lowongan :

Lowongan Kerja Universitas Nusantara PGRI Kediri

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

lowongan kerja universitas nusantara pgri kediri
Lowongan Kerja Universitas Nusantara PGRI Kediri - Universitas Nusantara PGRI Kediri adalah Lembaga Pendidikan Tinggi di bawah naungan PPLP PT-PGRI Kediri, Jawa Timur, Indonesia, yang berdiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Republik Nasional Republik Indonesia nomor 24 / D / O / 2006 tanggal 12 Oktober 2006 tentang Pemberian Izin Penyelenggaraan Program Studi Baru dan penggabungan beberapa Perguruan Tinggi menjadi Universitas Nusantara PGRI Kediri. Embrio Universitas Nusantara PGRI Kediri diawali perguruan Tinggi yang didirikan oleh yayasan yang dibentuk oleh PGRI Daerah VIII Jawa Timur. Tepatnya pada pertengahan tahun 1976, PGRI Cabang Kotamadya dan Kabupaten Kediri. Membentuk yayasan, yaitu Sub Yayasan PGRI Cabang Kotamadya dan Kabupaten Kediri. Sebagai tindak lanjut mewujudkan lembaga tersebut, kemudian dibentuk panitia pelaksana untuk menyiapkan semua persyaratan pendirian perguruan tinggi. Berdasarkan hasil evaluasiyang telah dilakukan oleh Kopertis VII Surabaya, IKIP PGRI Jawa Timur di Kediri dianggap telah memenuhi persyaratan minimal sehingga dapat memberikan status “Terdaftar” dengan Surat Keputusan Koordinator Kopertis Wilayah VII nomor 87A/I/1976 tanggal 17 Mei 1976. Dengan status ini IKIP PGRI Jawa Timur di Kediri diberikan wewenang untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi sampai tingkat Sarjana Muda, yang terdiri dari Fakultas Ilmu Pendidikan dengan Program Studi Pendidikan Umum dan Fakultas Keguruan Ilmu Sosial dengan Program Studi Sejarah. Kemudian berdasarkan Surat Keputusan Menteri P dan K Republik Indonesia nomor 0428/O/1983 tanggal 7 Oktober 1983, Program Studi yang ada pada Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial ditambah Studi PMP-KN.

Dengan semakin ditingkatkan kualitas program pendidikan maka sejak tahun 1990, berdasarkan Surat Keputusan Mendikbud RI nomor 0124/O/1990 tanggal 9 Maret 1990, semua Program Studi di IKIP PGRI Kediri mendapatkan Status “Diakui”. Sedangkan pada Tahun 1998, yaitu ketika mulai diterapkannya aturan baru mengenai akreditasi perguruan tinggi maka semua Program Studi di IKIP PGRI Kediri mendapat status “Terakreditasi” berdasarkan Surat Keputusan BAN PT. Depdikbud RI nomor 002/BAN/PT/AK-II/1998 tanggal 22 Desember 1998.

Persipan perubahan menjadi Universitas kemudian dimatangkn dengan dibentuknya Tim Penyusun Proposal Universitas berdasarka Surat Keputusan Ketua PPLP PT-PGRI Kediri nomor 070/SK/PPLP/PT-PGRI/2004 tanggal 17 Agustus 2004. Melalui proses yang cukup panjang maka pad tanggal 13 Oktober 2006 resmi, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia nomor 241/D/O/2006 seluruh Lembaga Pendidikan Tinggi di bawah naungan PPLP PT-PGRI Kediri yaitu : IKIP PGRI Kediri, STIE Kediri, STT PGRI Kediri, AKPER PGRI Kediri bergabung menjadi Universitas Nusantara PGRI Kediri, diikuti dengan Penambahan Fakultas dan Program Studi Baru, yaitu Fakultas Teknik dengan Program Studi Teknik Informatika dan Sistem Infromasi dan Fakultas Peternekan dengan Program Studi Produksi Ternak dan Sosial Ekonomi Peternakan.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Nusantara_PGRI_Kediri

Sebagai peranan dalam mewujudkan dan mencapai visi perusahaan yaitu menjadikan Universitas Nusantara PGRI Kediri sebagai pusat pengembangan sumber daya manusia yang mempunyai keunggulan kompetitif dan berbudi luhur., Universitas Nusantara PGRI Kediri sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Universitas Nusantara PGRI Kediri terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Nusantara PGRI Kediri di Lowongan Kerja Terbaru Universitas Nusantara PGRI Kediri membuka kesempatan pada posisi : PEGAWAI

Lowongan Kerja Universitas Nusantara PGRI Kediri


Pada bulan Juni 2016 Universitas Nusantara PGRI Kediri membuka kesempatan berkarir dalam lowongan kerja Universitas Nusantara PGRI Kediri atau membuka Rekrutmen Loker Universitas Nusantara PGRI Kediri untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Lowongan:

1. Tenaga Tata Usaha

Persyaratan Pelamar:
  • Minimal berpendidikan SMA/SMK.
  • Calon kandidat dengan umur maksimal 40 tahun saat rekrutmen.
  • Mempunyai pengalaman dalam bidang keuangan.
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani.
  • Calon kandidat mempunyai penampilan menarik dan rapi.
  • Pelamar bisa mengoperasikan komputer baik itu exel, atau ms.Word

2. Kepala PAUD

Persyaratan Pelamar:

  • Minimal pendidikan sarjana S1 PG PAUD.
  • Umur pelamar maksimal 40 tahun pada saat rekrutmen.
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani.
  • Memiliki surat berkelakuan baik.
  • Calon kandidat mempunyai penampilan menarik dan rapi.
  • Minimal tiga tahun pengalaman mengajar
  • Calon kandidat mempunyai sertifikat mengikuti minimal diklat dasar PAUD.
  • Calon kandidat mempunyai sertifikat pengelolaan atau manajemen PAUD.
  • Pelamar bisa berkomunikasi (aktif) bahasa Inggris dan bisa mengoperasikan komputer.
  • Calon kandidat mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik dan lancar.
  • Mengikuti aturan kerja yang ada di PAUD Lab School dan memiliki wawasan yang luas tentang ke-PAUD-an.

3. Guru PAUD

Persyaratan Pelamar:
  • Minimal pendidikan sarjana S-1 PG PAUD.
  • Pelamar dengan umur maksimal 27 tahun pada saat rekrutmen.
  • Riwayat Sehat jasmani dan rohani.
  • Calon kandidat mempunyai surat berkelakuan baik.
  • Mempunyai penampilan menarik dan rapi.
  • Bisa berkomunikasi (aktif) bahasa Inggris dan bisa mengoperasikan komputer.
  • Memiliki keterampilan dibidang seni
  • Memiliki ide-ide kreatifitas untuk kemajuan PAUD Lab School.
  • Mengikuti aturan kerja yang ada di PAUD Lab School.

BACA LOWONGAN S1 LAINNYA

Catatan:

Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : Senin, 20 Juni 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS atau DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

Kampus 2 UN PGRI Kediri 
Kantor Prodi PG PAUD Mojoroto Gang 1, No.6
Kediri




google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar