Label Lowongan :

Lowongan Kerja RSUD Kabupaten Temanggung

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

lowongan kerja rsud kabupaten temanggung
Lowongan Kerja RSUD Kabupaten Temanggung - RSUD Kabupaten Temanggung adalah salah satu rumah sakit umum daerah yang merupakan pusat layanan kesehatan di Kabupaten Temanggung. RSUD Temanggung memiliki peran dan tugas penting dalam menjamin kelangsungan dan mutu pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat Temanggung.Selaku penyelenggara pelayanan kesehatan dalam mendukung tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung, bertugas menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan mengutamakan upaya penyembuhan, pemulihan, peningkatan, pencegahan, pelayanan rujukan, dan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat. Untuk menambah kenyamanan pasien maupun penjenguk pasien, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung memberikan beberapa layanan diantaranya Rawat Jalan, Rawat Inap dan Rawat Insentif. Disamping itu RSUD juga memiliki layanan unggulan seperti kemoterapi, patologi klinik, hemodialisa dan rehabilitasi medik.


RSUD kabupaten Temanggung juga memiliki peralatan yang cukup lengkap yakni laboratorium, radiologi, farmasi, bedah sentral dan pendukung lainnya. Fasilitas ruangan pun juga lengkap seperti Rawat Inap VIP, Rawat Inap Utama A, Rawat Inap Utama B, Rawat Inap Kelas I A, Rawat Inap Kelas I B, Rawat Inap Kelas II, Rawat Inap Kelas III, Rawat Inap Perinatologi, Rawat Inap Anak. Fasilitas pendukung lainnya di RSUD Temanggung sebagai layanan tambahan bagi kenyamanan pasien maupun penjenguk pasien, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung memberikan beberapa fasilitas yang diantaranya yaitu: Masjid, ATM Bersama, Kantin Rumah Sakit, Mini Market.

Alamat RSUD Temanggung

Jl. Gajah Mada No. 1 Temanggung
Telp. 0293-491118, 491119
Fax 0293-493423

Sebagai peranan dalam mewujudkan dan mencapai visi perusahaan yaitu memberikan pelayanan prima sebagai pusat rujukan kesehatan, RSUD Kabupaten Temanggung sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja RSUD Kabupaten Temanggung terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia RSUD Kabupaten Temanggung di Lowongan Kerja Terbaru RSUD Kabupaten Temanggung membuka kesempatan pada posisi : PEGAWAI

Lowongan Kerja RSUD Kabupaten Temanggung


Pada bulan Juni 2016 RSUD Kabupaten Temanggung membuka kesempatan berkarir dalam lowongan kerja RSUD Kabupaten Temanggung atau membuka Rekrutmen Loker RSUD Kabupaten Temanggung untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut:

POSISI LOKER:





Persyaratan Pelamar:

  • Surat lamaran ditulis tangan, dengan tinta hitam bermaterai Rp.6000,- yang ditujukan kepada Direktur RSUD Kabupaten Temanggung;
  • Calon kandidat dengan umur minimal 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Juni 2016;
  • Salinan Ijazah dan transkrip nilai bagi lulusan D.3 / S.1 dengan kriteria IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta yang dilegalisir;
  • Calon kandidat mempunyai STR/STRA/STRTTK berlaku untuk Dokter, Perawat, Bidan dan Apoteker (yang masih dalam proses dibuktikan dengan surat keterangan);
  • Khusus profesi perawat wajib melampirkan PPGD dan sertifikat pelatihan bedah atau PICU/NICU bila ada;
  • Salinan kartu tanda penduduk KTP;
  • Calon kandidat mempunyai Kartu Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Asli Surat Keterangan kelakuan baik dari Kepolisian;
  • Asli Surat Keterangan sehat dari dokter pemerintah;
  • Pas foto ukuran 4x6 berwarna 3 lembar.

Ketentuan:

  1. Lowongan Kerja tenaga kesehatan RSUD Kabupaten Temanggung dibuka mulai tanggal 25 Mei 2016 s/d 4 Juni 2016 Cap Pos2.
  2. Bagi pelamar terbaik yang akan diproses dan dipanggil
  3. Semua tahapan seleksi rekrutmen Non PNS RSUD Kabupaten Temanggung tidak dipungut biaya alias gratis
  4. Pengumuman seleksi administrasi tanggal 17 Juni 2016 dan dapat dilihat di www.rsud.temanggungkab.go.id atau papan pengumuman RSUD Kabupaten Temanggung
  5. Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi diharapkan datang ke RSUD Kabupaten Temanggung untuk mengambil Nomor Tes Tertulis tanggal 17 dan 18 Juni 2016.
  6. Seleksi Tertulis akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2016.
  7. Hasil seleksi tertulis akan diumumkan pada tanggal 2 Juli 2016 dapat dilihat di www.rsud.temanggungkab.go.id atau papan pengumuman RSUD Kabupaten Temanggung.

Catatan:

Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : Sabtu, 4 Juni 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh RSUD Kabupaten Temanggung diatas.


Sumber

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar