Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT KIMA Makassar

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/04/lowongan-kerja-pt-kima-makassar.htmlLowongan Kerja PT KIMA Makassar - PT. KIMA sebagai Kawasan Industri Pemerintah merupakan wahana untuk lokasi industri yang berwawasan lingkungan yang dalam kurun waktu selama ini mengalami perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional berupa sertifikat ISO 9001, menjadi perusahaan BUMN. Menjadi salah satu perusahaan BUMN, PT. KIMA memiliki peran serta sebagai pengelola Kawasan Industri di Kawasan Timur Indonesia yang terdepan. Kebijakan pembangunan Industri Nasional melalui Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RJPJ) 2005-2025 yang direncanakan secara nasional maupun melalui pendekatan industri berbasis produktivitas wilayah (Daerah) telah memberikan sumbangan berarti bagi Pembangunan Ekonomi Nasional dalam menciptakan Kesejahteraan dan Kemakmuran bagi masyarakat dan dunia usaha. Sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Sulawesi Selatan telah merekomendasikan pengembangan Kawasan Industri baru, KIMA 2 Maros sebagai bagian dari konsep pengembangan Kawasan Strategis Propinsi Mamminasata (Makassar, Maros, Sungguminasa, Gowa, Takalar).


Kawasan Industri Makassar (KIMA) memiliki luas diatas areal 303 Ha dan akan dikembangkan menjadi 703 Ha. berada sekitar 15 Km dari pusat kota makassar, dan dapat ditempuh selama 10 menit dari bandara hasanuddin dan 15 menit dari pelabuhan sukarno hatta. bisniss utama PT.KIMA adalah penjualan kavling industri siap bangun dan penyewaan bangunan pabrik siap pakai, juga pergudangan. saat ini berkembang dengan penyediaan jasa penyewaan alat berat berupa excavator, crane dan forklift. saat ini telah ada 169 perusahaan yg telah bergabung dgn kami termasuk perusaan asing adri luar negeri seperti PT. EFFEM, dan PT. ADM COCOA.  Dengan komitmen profesional dan penerapan manajemen modern yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, kami yakin PT. KIMA Makassar-Maros tidak saja menjadi pioner tetapi juga yang terbaik di Kawasan Timur Indonesia.

Alamat kantor pusat:

PT KIMA Makassar
Jl.Perintis Kemerdekaan KM.15 Daya, Makassar 90241
Sulawesi Selatan, Indonesia
Telp : (+62) 411 510 158
Fax : (+62) 411 510 098
E-mail : marketing@ptkimamakassar.co.id

Sebagia peranan dalam mewujudkan dan mencapai visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan terbaik dalam pengelolaan kawasan industri di kawasan timur Indonesia, PT KIMA Makassar sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT KIMA Makassar terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT KIMA Makassar di Lowongan Kerja Terbaru PT KIMA Makassar  membuka kesempatan pada posisi : PEGAWAI

Lowongan Kerja PT KIMA Makassar


Pada bulan April 2016 PT KIMA Makassar membuka kesempatan berkarir atau membuka Rekrutmen Loker PT KIMA Makassar bulan April 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER:

PEGAWAI

Persyaratan Umum:
  1. Lulusan Pendidikan D3 atau S1 Teknik Arsitek/Sipil
  2. Pria
  3. Usia maksimal 30 tahun per 1 Juni 2016
  4. Berpengalaman
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Menguasai Microsoft Office dan Menguasai Autocad
  7. Mampu bekerja secara tim

Catatan:

Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : Jum'at, 13 Mei 2016

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan April 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan cara mengirimkan lamaran Anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) kirim via Pos atau DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini:

Kepala Divisi Umum & SDM PT KIMA (Persero)
Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 15 Daya Makassar


Sumber


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar