Label Lowongan :

Lowongan Kerja D3 PT Indosat Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-d3-pt-indosat-tbk.htm
Lowongan Kerja D3 PT Indosat Tbk - Indosat Ooredoo (lengkapnya PT Indosat Tbk) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services) Pada tahun 2011 perusahaan ini menguasai 21 persen pangsa pasar dan pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam. Sampai saat ini Indosat Ooredoo senantiasa sebagai penyedia jaringan dan penyelenggara layanan telekomunikasi utama di Indonesia dengan 69 juta pelanggan. Sebagai upaya untuk melayani 10 juta tingkat komunikasi jaringan di Indonesia setiap tahun. 


Untuk mencapai dan mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadi pilihan yang lebih disukai pelanggan untuk semua kebutuhan informasi, PT Indosat Tbk sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja D3 PT Indosat Tbk dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indosat Tbk di Lowongan Kerja Terbaru D3 PT Indosat Tbk membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan April 2016 PT Indosat Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan April 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja D3 PT Indosat Tbk


Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Posisi :

NETWORK TECHNICIAN – KENDARI ( kode : VAC5754 )

Gambaran Pekerjaan :

Melakukan perawatan preventif dan korektif untuk 2G , 3G , Transportasi ( PDH , SDH , BB ) , akses Jaringan Metro dan CME Peralatan dengan tujuan untuk mempertahankan TCH Ketersediaan , CSSR dan CDR sebagai ditargetkan untuk cluster Kendari.

Persyaratan Pelamar Kerja :

  • Pendidikan min D3
  • Berasal dari program studi Informatika / Elektro / Telekomunikasi
  • Memiliki pengalaman dalam Industri Telekomunikasi
  • Memiliki pengalaman di dalam Corrective dan Preventive Maintenance RAN Network Access ( termasuk Peralatan CME and transportation )
  • Memiliki pengalaman untuk mengelola tim
  • Memiliki pengetahuan tentang aplikasi OSS untuk mendukung jarak jauh tips ( misalnya : NetAct , U2000 , M2000 , dll )
  • Memiliki pengalaman di bidang RAN Equipment ( NSN , Huawei ) , PDH Transmisi ( Minilink , NEC , Huawei RTN , dll ) , Power System ( Westindo , Hariff , Powerone , dll ) , ALU Metro Access
  • Memiliki pengetahuan yang baik dari infrastruktur Jaringan Seluler diperlukan untuk mendukung bisnis telekomunikasi Memiliki pengetahuan umum di Seluler 2G , 3G , jaringan LTE.

Catatan :

Batas Pendaftaran Online pada : Jum'at, 01 April 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan April 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PT Indosat Tbk dibawah ini :

Pendaftaran





Sumber : karir indosat ooredoo


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar