Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-bank-bni-syariah-wilayah.htmlLowongan Kerja Bank BNI Syariah - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kabar kerja terbaru untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Bank BNI Syariah membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. Bank BNI Syariah membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Bank BNI Syariah adalah salah satu perbankan di Indonesia yang semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia dan merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Bank BNI Syariah ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Bank BNI Syariah dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Bank BNI Syariah - Sebagai anak perusahaan PT BNI, BNI Syariah  merupakan Unit Usaha BNI Syariah yang berubah namanya menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu salah satunya berada di Semarang. 

Berdasarkan Keputusan Gubernur Bank Indonesia Nomor 12/41/KEP.GBI/2010 tanggal 21 Mei 2010 mengenai pemberian izin usaha kepada PT Bank BNI Syariah. Dan di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS).

Visi BNI Syariah

“Menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja”

Misi BNI Syariah
  • Memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan peduli pada kelestarian lingkungan.
  • Memberikan solusi bagi masyarakat untuk kebutuhan jasa perbankan syariah.
  • Memberikan nilai investasi yang optimal bagi investor.
  • Menciptakan wahana terbaik sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi bagi pegawai sebagai perwujudan ibadah.
  • Menjadi acuan tata kelola perusahaan yang amanah.

Alamat kantor pusat :

PT Bank BNI Syariah 

Gedung Tempo Pavilion 1
Jl.HR Rasuna Said Kav.11
Kuningan Jakarta 12950
Telp. (021) 021-29701946
Fax.(021) 29667935.

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah


Pada bulan Januari 2019 Bank BNI Syariah membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja bulan Juli 2018 untuk lulusan yang memiliki semangat tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Lowongan Bank BNI46 Syariah :

1. ASSISTANT

2. Frontliner

Gambaran Pekerjaan :

Melaksanakan aktivitas layanan terkait transaksi keuangan-non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian komplain, serta kebutuhan nasabah lainnya di Kantor Cabang

3. Marketing

Gambaran Pekerjaan :

Melaksanakan aktivitas bisnis (Funding / Financing) di Kantor Cabang

4. Back Office

Gambaran Pekerjaan :

Melaksanakan proses administrasi pembiayaan, pencairan dan penyimpanan dokumen pembiayaan, administrasi kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung aktivitas kegiatan Kantor Cabang atau Kantor Pusat

Persyaratan Pelamar :

  • Pria / Wanita
  • Usia max. 25 tahun
  • Pendidikan min. D3 (Universitas Terakreditasi)
  • Berasal dari Semua Jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan & Keperawatan
  • IPK min. 3,00
  • Belum Menikah
  • Tinggi Badan min. :
  • Pria 160 cm
  • Wanita 155 cm
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi dan Motivasi yang Tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Padang dan Bukittinggi


BACA LOWONGAN BANK LAINNYA


Tatacara Pendaftaran:

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2019 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap sesuai persyaratan berkas diatas via ONLINE ke alamat dibawah ini :

PENDAFTARAN

Batas Pengiriman Berkas Lowongan Tanggal: 6 Januari 2019

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.