Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo
Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Sucofindo - SUCOFINDO merupakan perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”). SUCOFINDO didirikan pada 22 Oktober 1956. Awal mula Bisnis SUCOFINDO dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya. Bisnis jasa pertama yang dimiliki SUCOFINDO adalah cargo superintendence dan inspeksi. Kemudian melalui studi analisis dan inovasi, SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah jasa-jasa warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Sucofindo - Sucofindo juga menyediakan jasa pengadaan mesin industri dan laut, fumigation atau penyemprotan hama dan penyakit, serta industrial hygiene atau pengecekan standar kesehatan industri. Bagi pengusaha-pengusaha yang hendak melakukan ekspor barang pertanian, membutuhkan sertifikat tertentu seperti bebas hama dan penyakit, kadar air dan sebagainya. Beberapa perusahan yang menjadi konsumen Sucofindo adalah CV Kayu Agung, PT Wahana Alam, dan PT Batu Besar. Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya. Sucofindo berusaha meningkatkan perkembangan kegiatan perdagangan pertanian yang mendukung kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara. Di Sucofindo juga memiliki konsumen dan terdapat bagian customer relations. Sucofindo juga memiliki strategi customer relations dalam menangani keluhan konsumen di instansinya.

Visi Sucofindo :

Menjadi perusahaan kelas dunia yang kompetitif, andal dan terpercaya di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultansi dan pelatihan

Misi Sucofindo :

Menciptakan nilai ekonomi kepada para pemangku kepentingan terutama pelanggan, pemegang saham dan karyawan melalui layanan jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultansi serta jasa terkait lainnya untuk menjamin kepastian berusaha.

Alamat kantor pusat :

PT Sucofindo
Graha Sucofindo 1st floor
Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34
Jakarta 12780
Telepon : (021) 7983666 Ext. 1116, 1124
Fax : (021) 7986473, 7983888

Sekarang ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, yang memiliki kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tak lain untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya. Kami mengajak putra atau putri bangsa dengan kompeten dalam mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada di perusahaan ini.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Sucofindo

Pada bulan Agustus 2018 PT. Sucofindo membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2018 untuk lulusan yang memiliki semangat tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :


POSISI LOWONGAN :


ADMINISTRATION OFFICER 3-SUB BAGIAN PENGEMBANGAN ORGANISASI

Persyaratan:
  • Pendidikan S1 -Ilmu Komunikasi, Ilmu Sosiologi, Ilmu Komputer, Ilmu Statistika.
  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4.00
  • Berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Memiliki kemampuan Mampu berkomunikasi (lisan/tulisan) dalam bahasa Indonesia dan Inggis dengan baik. Lebih disukai jika dapat membuat aplikasi (programming) dan design grafis.
  • Umur maksimal 27 tahun pada saat mengajukan surat lamaran.
  • Belum menikah.
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung (tiri/angkat), orang tua/anak kandung (tiri/angkat)
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi melalui email resmi Tim Rekrutmen PT Sucofindo (Persero)

ADMINISTRATION OFFICER 3-SUB BAGIAN PENGADAAN

Persyaratan:
  • Pendidikan S1 -Ilmu Hukum.
  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4.00
  • Berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Memiliki kemampuan Memahami UU Ketenagakerjaan, Kontrak, Drafting. Lebih disukai jika memahami Ilmu Teknologi dasar..
  • Umur maksimal 27 tahun pada saat mengajukan surat lamaran.
  • Belum menikah.
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung (tiri/angkat), orang tua/anak kandung (tiri/angkat)
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi melalui email resmi Tim Rekrutmen PT Sucofindo (Persero)


Tatacara Pendaftaran:

Jika anda berminat dan tertarik serta memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengikuti tata cara pendaftaran via ONLINE ke alamat di bawah ini :


Batas Pendaftaran Lowongan pada tanggal : 8 Agusuts 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar