Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Nestle IndonesiaNestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan sekitar 3.400 karyawan dan mengoperasikan empat pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC. Perusahaan terkemuka dalam bidang nutrisi, kesehatan dan keafiatan, kami di Nestlé yakin bahwa untuk mencapai kesuksesan perusahaan dalam jangka panjang serta menciptakan manfaat bagi para pemegang sahamnya, perusahaan harus menciptakan manfaat bagi masyarakat – kami menyebutnya Creating Shared Value (menciptakan manfaat bersama). 


Kami tidak hanya akan memproduksi produk berkualitas tinggi dan bergizi bagi para konsumen, namun juga akan membantu ribuan petani untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas hasil pertanian mereka, menciptakan lapangan pekerjaan baru, menggunakan bahan baku dalam negeri yang akan diolah menjadi produk bernilai tambah dan berkualitas tinggi – dengan demikian menciptakan manfaat bersama sepanjang mata rantai perusahaan. Dalam beroperasi, kami senantiasa memastikan standar perilaku bisnis yang ketat dan mendukung pelestarian lingkungan sebagaimana tercantum dalam Nestlé Corporate Business Principles. Ini termasuk Prinsip-Prinsip Global Compact PBB tentang Hak Azasi Manusia, Tenaga kerja, Lingkungan dan Korupsi. Dengan landasan strategi bisnis inilah kami memastikan sukses jangka panjang bagi perusahaan.

Visi dan Misi PT Nestle Indonesia:

Sebagai perusahaan produksi makanan terbesar di dunia, kami memusatkan perhatian kami untuk meningkatkan gizi (nutrition), kesehatan (health) dan keafiatan (wellness) dari konsumen kami. Para karyawan kami berdedikasi dan termotivasi untuk memproduksi produk berkualitas dan membangun brand yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Alamat kantor pusat :

PT Nestle Indonesia

Perkantoran Hijau Arkadia, Tower B, Lantai 5
Jln. Letjen. T. B. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520
Tel.: +62 21 7883 6000
Fax: +62 21 7883 6001

Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indonesia


Pada bulan April 2017 PT Nestle Indonesia membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2017 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Lowongan :

Sales Executive Confectionery

Persyaratan:

  • Pendidikan min. S1 Ekonomi atau Setara
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  • Keahlian yang Diperlukan: pencapaian target, mendekati distributor, manajemen wilayah
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator khusus dalam Penjualan - Ritel / Umum atau yang setara.
  • Berpengalaman dalam produk impuls (produk RTD)
  • Memiliki eksposur dalam perdagangan umum dan perdagangan modern
  • Keterampilan negosiasi yang kuat
  • Pengalaman kerja di perusahaan FMCG yang menangani makanan dan minuman
  • Memiliki persistensi tetapi juga luwes dalam sosialisasi
  • Keterampilan bisnis dan analitik yang baik
  • Bersedia memiliki cakupan wilayah di Jawa Timur
  • Mampu berpikir tentang pengembangan saluran
  • Berpengalaman menangani distributor dan akun kunci.


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru bulan April 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian silahkan mengirimkan lamaran ke alamat PT Nestle Indonesia via ONLINE dibawah ini :

PENDAFTARAN

Batas pengiriman berkas lowongan tanggal : 7 April 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar