Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur IndonesiaPT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bawah Kementerian Keuangan yang bertanggung jawab pada penyediaan jaminan pemerintah untuk proyek-proyek infrastruktur yang dikembangkan dengan skema Public Private Partnership (PPP). PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) didirikan sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia; dengan memberikan jaminan melalui proses akuntabel, transparan dan kredibel. Penjaminan PT PII dimaksudkan untuk menjamin risiko politik dari pemerintah baik pusat dan daerah selaku penanggung jawab proyek kerjasama untuk memberikan kepastian dan kenyamanan bagi investor dalam berinvestasi.PT PII juga bekerjasama dengan lembaga multilateral internasional untuk  meningkatkan kapasitas penjaminan untuk menjamin proyek-proyek infrastruktur nasional berskala besar.


Pada tanggal 30 Desember 2009, Pemerintah Indonesia mendirikan PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), atau PT PII, sebagai sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Penempatan Modal Negara sebesar Rp 1 triliun sesuai PP no 35 tahun 2009, sebagai modal dasar ditempatkan dan disetor penuh. PT PII sebagai Badan Usaha Penjaminan Infrastruktur (BUPI) juga membantu pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Keuangan dalam hal memagari (ring-fence) kewajiban kontinjensi Pemerintah dan meminimalkan kejutan langsung (‘sudden shock’) kepada APBN atas proyek-proyek infrastruktur pemerintah sesuai peraturan perundangan terkait.

VISI IIGF :

Menjadi satu-satunya penyedia penjaminan yang memiliki peran penting dalam menarik partisipasi swasta untuk pembangunan infrastruktur, dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia.

MISI IIGF :
  • Menyediakan produk-produk penjaminan melalui proses bisnis yang transparan dan baik.
  • Melaksanakan kebijakan “Satu Pelaksana” dalam proses pemberian jaminan, dengan modal yang kuat dan manajemen yang profesional.
  • Meningkatkan kelayakan kredit proyek infrastruktur Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia


Pada bulan Oktober 2016 PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :


Posisi Lowongan :

LEGAL INTERN (MAGANG)

Job Description :

We are currently looking for enthusiastic Legal Intern to join our Corporate Secretary Divison for a 3 months period. This internship will help you acquire communication skills and provide you with the ability to get hand on experience in the working world. You will gain broad experience in Corporate Secretary and Good Corporate Governance.

Requirement :
  • Enrolled as an undergraduate student at an accredited university.
  • Have a minimum GPA of 3.0.
  • Possess strong written and verbal communications skill.
  • Have an excellent attention to details, be well-organize and show initiative.


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian silahkan mengirimkan lamaran ke alamat PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) via ONLINE dibawah ini :

PENDAFTARAN

Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada tanggal : 18 Agustus 2017

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar