Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia IIPT Pelabuhan Indonesia II (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor perhubungan yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan dan logistik. Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II yang didirikan pada tanggal 5 November 2012. Menjadi perusahaan penyediaan dan pengembangan fasilitas pelabuhan, serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki Perseroan. PT Indonesia Kendaraan Terminal bergerak di bidang bongkar muat barang dari dan ke kapal yang meliputi cargodoring, perusahaan bongkar muat dari dan ke kapal, penerimaan dan pengiriman serta stevedoring. PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) lahir sebagai tindak lanjut UU No 21 tahun 1992 mengenai badan usaha pelabuhan. PT Pelindo II merupakan salah satu BUMN di sektor perhubungan yang bergerak dalam bidang pengelolaan dan pengusahaan pelabuhan umum. Wilayah operasi perusahaan mencakup 10 provinsi untuk mengelola 12 pelabuhan. 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Jasa maka pelayanan yang diberikan oleh pihak Pelindo II termasuk pelayanan pemanduan dan penundaan kapal keluar masuk pelabuhan, olah gerak kapal di dalam kolam serta jasa pemanduan dan penundaan dari satu pelabuhan ke pelabuhan lainnya. Pelabuhan memiliki peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu negara. Salah satu contohnya yaitu dengan adanya proyek pendulum nusantara yang dilakukan oleh PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) sebagai wujud dukungan program pemerintah yang tercantum dalam Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) untuk dapat mempercepat realisasi perluasan pembangunan ekonomi dan pemerataan kemakmuran di kalangan masyarakat Indonesia. Proyek pendulum nusantara merupakan jalur yang menghubungkan pelabuhan-pelabuhan strategis di Indonesia dari timur ke barat. Pelabuhan-pelabuhan tersebut akan ditingkatkan baik fasilitas maupun infrastrukturnya untuk dapat melayani kapal dengan ukuran relatif besar sehingga dapat menurunkan biaya logistik nasional dan mendorong pemerataan pertumbuhan ekonomi di seluruh Indonesia.

Alamat kantor pusat :

PT Pelabuhan Indonesia II

Jl. Pasoso No.1 Tanjung Priok Jakarta Utara
Jakarta 14310
Telepon : +62-21-4367505, 4301080
Faksimili : +62-21-43911704

Dalam mewujudkan dan mencapai visi Perusahaan maka PT Pelabuhan Indonesia II sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Pelabuhan Indonesia II terbaru.

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II


Upaya untuk memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Lowongan kerja Terbaru PT Pelabuhan Indonesia II membuka kesempatan pada posisi : Calon Pandu

Pada bulan Desember 2017 PT Pelabuhan Indonesia II membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2017 untuk lulusan terbaru guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Lowongan :

CALON PANDU PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO)

Persyaratan:

  • Usia maksimal 39 tahun Per 1 Desember 2017.
  • Berijasah minimal ANT III.
  • Masa berlayar sebagai Mualim Kapal 1000 GT (diutamakan Nakhoda) minimal 5 (lima) tahun.
  • Bersedia mengikuti Diklat Calon Pandu oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (bagi yang belum memiliki ijazah Diklat Pandu).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.
  • Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
  • Tinggi badan minimal 160 cm.
  • Tidak buta warna dan visus normal (tidak berkaca mata positif dan atau negatif).
  • Mampu berbahasa Inggris aktif (dibuktikan dengan score TOEFL minimal score 450).
  • Memiliki kemampuan dasar berenang yang baik.
  • Bersedia menjalani Perjanjian Kerja Waktu Tertentu sebelum pengangkatan sebagai pekerja PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).
  • Bersedia menjalani ikatan dinas dengan Perusahaan.
  • Tidak mempunyai Istri/Suami yang masih bekerja di PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Bagi Pelamar yang berminat agar menyampaikan lamaran dengan melampirkan scan : 

  • Daftar Riwayat Hidup (disertai nomor handphone dan alamat email yang aktif).
  • Fotocopy COC dan COP yang valid dan comply dengan amandemen Manila 2010 (legalisir).
  • KTP yang masih berlaku, Buku Pelaut, Surat Keterangan Masa Berlayar.
  • Keterangan sehat jasmani dan rohani dari instansi berwenang (bebas narkoba dll).
  • Pas Foto berwarna ukuran 4 X 6.
  • Melampirkan Sertifikat TOEFL yang masih berlaku minimal sampai dengan 1 Maret 2018 yang dikeluarkan oleh Lembaga Bahasa Inggris (LBPP LIA).

Lain-lain :

  • Diutamakan mempunyai Ijazah Diklat Pandu yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.
  • Apabila diketahui memberikan data/informasi palsu, maka proses seleksi dianggap gugur.
  • Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.
  • Pengajuan lamaran Pekerja HANYA melalui registrasi online website : www.ipc.e-seleksi.com
  • Informasi kelulusan dan tidak lulus pelamar HANYA melalui website: www.ipc.e-seleksi.com dan email pelamar.
  • Batas waktu pendaftaran sampai dengan tanggal 15 Desember 2017.


Catatan :

Batas Pengiriman Lowongan pada : 15 Desember 2017

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Pos atau Langsung ke alamat :

PENDAFARAN

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar