Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-bumn-pt-industri-kereta.html
Lowongan Kerja BUMN PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero - Kabar berita kerja hari ini untuk para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero membuka kesempatan lowongan kerja terbaru lulusan Sarjana (S1) Berbagai Jurusan. PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero adalah salah satu badan usaha milik negara (BUMN) terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja BUMN PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero - PT Industri Kereta Api (Persero) (disingkat: PT INKA atau PT Inka) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri di 29 Agustus 1981. PT Inka (Persero) merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api Indonesia) pada saat itu. Balai yasa ini berlokasi di Madiun. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.

PT Inka, sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. Aktivitas bisnis Inka yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi.

Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan mampu memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT Inka mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global.

Melalui perbaikan dan pembaharuan yang dilakukan secara berkesinambungan sebagai upaya beradaptasi terhadap persaingan global, PT Inka memasuki dunia bisnis ini dengan mengedepankan nilai-nilai :integritas, profesional dan kualitas. Dalam menghadapi tantangan dunia bisnis ke depan, PT Inka tidak hanya bergelut dalam produk-produk perkeretaapian, namun menghasilkan produk lain yang lebih luas yang mampu memberikan kontribusi terhadap permintaan infrastruktur dan sarana transportasi.

PT Inka melakukan joint venture dengan General Electric dalam memproduksi lokomotif. Selain untuk kebutuhan dalam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terutama ke Malaysia.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/PT_Industri_Kereta_Api

Lowongan Kerja BUMN 

PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero


Untuk mencapai target perusahaan yaitu menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders, PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero membuka kesempatan kerja pada posisi lowongan : Banyak Posisi

Pada bulan Mei 2017 PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan. Disamping itu PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero juga mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung sebagai karyawan dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) sebagai berikut :

POSISI LOKER :

SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan Pelamar :
  • Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan D3 atau S1 
  • Berasal dari jurusan Sekretaris atau Administrasi Bisnis
  • IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Memiliki pengalaman sebagai sekretaris
  • Usia maks. 27 tahun per 1 Juni 2017
  • Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 157 cm serta berat badan proporsional
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika dan obat-obatan terlarang, tidak bertato dan bertindik
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal
  • Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar yang telah disediakan (formulir dapat di download di halaman pendaftaran).

Berkas Lamaran :
  • Curriculum Vitae maksimal 2 lembar
  • Pas foto berwarna terbaru (background biru)
  • KTP asli yang masih berlaku
  • Ijazah dan Transkrip Akademik asli
  • Surat keterangan pemeriksaan kesehatan asli
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli
  • Sertifikat toelf jika mempunyai
  • Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja sebagai sekretaris bagi yang memiliki pengalaman.

Catatan:

  • Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT INKA (Persero)
  • Berkas lamaran dikumpulkan dan di compress dalam format file zip/rar, dengan kapasitas maks. file sebesar 2 MB.

Batas Lowongan pada : 21 Mei 2017
Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap via ONLINE ke alamat dibawah ini :

PENDAFTARAN


Sumber Lowongan: INKA

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.