Label Lowongan :

Lowongan Kerja Pabrik PT Garuda Food

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-pabrik-pt-garuda-food.htmlLowongan Kerja Pabrik PT Garuda Food - Garuda Food merupakan perusahaan makanan dan minuman dibawah Tudung Group selaku perusahaan induk. Selain Garuda Food, Tudung Group juga memiliki lini bisnis agri yang beroperasi di bidang pengolahan minyak sawit (Crude Oil Palm) dan kacang. Garuda Food Group berawal dari PT Tudung Putra Jaya (TPJ), yang didirikan di Pati – Jawa Tengah. Almarhum Darmo Putro merupakan pendiri perusahaan, Beliau adalah mantan pejuang yang memilih untuk terlibat dalam sektor bisnis setelah Indonesia Merdeka. Pada awal 1987 , TPJ mulai memasarkan produk kacang tanah dengan menggunakan merek Kacang Garing Garuda, yang kemudian dikenal sebagai : Kacang Garuda. Garuda Food juga memproduksi snack bermerek Leo, untuk kategori produk kripik kentang, kripik pisang, kripik singkong, dan krupuk mulai akhir 2005. Pada 2007, Leo meraih IBBA kategori snack kentang. Selain itu juga merambah bisnis snack jagung dengan merek O’Corn. Di tingkat nasional, Garuda Food juga dipersepsi positif sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman idaman. Untuk menjaga kinerja perusahaan, kami mengajak bergabung bersama untuk memajukan usaha ini. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Garuda Food dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker Garuda Food yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru Garuda Food sebagai berikut:

Visi

Perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia.

Misi

Kami adalah perusahaan pembawa perubahan yang menciptakan kemanfaatan bagi masyarakat berdasarkan prinsip saling menumbuhkembangkan.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Garuda Food sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Garuda Food penempatan di Pati di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA.

Pada bulan Juli 2018 PT Garuda Food membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Pabrik Garuda Indofood


POSISI LOKER :

QA OFFICER

Melaksanakan pendampingan dan memantau pelaksanaan policy QA System ke dalam detail operasional sesuai dengan karakteristik Plant dan mengaudit penerapannya dalam batasan prosedur untuk memastikan standar QA yang telah ditetapkan berdasarkan pada kebijakan kualitas dan peraturan perusahaan

Persyaratan Pelamar :
  • Laki - laki atau Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Bersedia ditempatkan di pati
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Kimia, Teknologi Pangan
  • IPK min. 3.00
  • Memahami konsep QA /QC , mampu analisa data


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja TerbaruSilahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke laman dibawah ini :

PENDAFTARAN

Batas Pendaftaran Lowongan pada tanggal : 1 Agustus 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar