Label Lowongan :

Lowongan Kerja Terbaru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-terbaru-badan-amil-zakat.htmlLowongan Kerja Terbaru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) - Kabar baik hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  adalah badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Info Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  Terbaru dan Terkini Resmi ini dapat menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional.

Lahirnya Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat semakin mengukuhkan peran BAZNAS sebagailembaga yang berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional.

Dalam UU tersebut, BAZNAS dinyatakan sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Dengan demikian, BAZNAS bersama Pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan: syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas.

BAZNAS menjalankan empat fungsi, yaitu:
  • Perencanaan pengumpulan, pendistribusian, dan pendayagunaan zakat;
  • Pelaksanaan pengumpulan, pendistribusian, dan pendayagunaan zakat;
  • Pengendalian pengumpulan, pendistribusian, dan pendayagunaan zakat; dan
  • Pelaporan dan pertanggungjawaban pelaksanaan pengelolaan zakat.
Untuk terlaksananya tugas dan fungsi tersebut, maka BAZNAS memiliki kewenangan:
  • Menghimpun, mendistribusikan, dan mendayagunakan zakat.
  • Memberikan rekomendasi dalam pembentukan BAZNAS Provinsi, BAZNAS Kabupaten/Kota, dan LAZ
  • Meminta laporan pelaksanaan pengelolaan zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya kepada BAZNAS Provinsi dan LAZ.
Selama 11 tahun menjalankan amanah sebagai badan zakat nasional, BAZNAS telah meraih pencapaian sebagai berikut:
  • BAZNAS menjadi rujukan untuk pengembangan pengelolaan zakat di daerah terutama bagi BAZDA baik Provinsi maupun BAZDA Kabupaten/Kota
  • BAZNAS menjadi mitra kerja Komisi VIII DPR-RI.
  • BAZNAS tercantum sebagai Badan Lainnya selain Kementerian/Lembaga yang menggunakan dana APBN dalam jalur pertanggung-jawaban yang terklonsolidasi dalam Laporan Kementerian/Lembaga pada kementerian Keuangan RI.

Berbagai penghargaan bagi BAZNAS dalam empat tahun terakhir:
  1. BAZNAS berhasil memperoleh sertifikat ISO selama empat tahun berturut-turut, yaitu:
    1. Tahun 2008 BAZNAS mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000
    2. Tahun 2009, 2010 dan 2011 BAZNAS kembali berhasil memperoleh sertifikat ISO, kali ini untuk seri terbarunya, ISO 9001:2008. BAZNAS adalah lembaga pertama yang memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 untuk kategori seluruh unit kerja pada tahun 2009.
    3. Tahun 2009, BAZNAS juga mendapatkan penghargaan The Best Quality Management dari Karim Business Consulting
    4. BAZNAS berhasil memperoleh predikat Laporan Keuangan Terbaik untuk lembaga non departemen versi Departemen Keuangan RI tahun 2008.
    5. BAZNAS meraih “The Best Innovation Programme ” dan “The Best in Transparency Management” pada IMZ Award 2011.
Visi dan Misi

Sebagai lembaga yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008, BAZNAS telah menetapkan Visi dan Misi sebagai berikut:

Visi :

“Menjadi Badan Zakat Nasional yang Amanah, Transparan dan Profesional.”

Misi :
  • Meningkatkan kesadaran umat untuk berzakat melalui amil zakat.
  • Meningkatkan penghimpunan dan pendayagunaan zakat nasional sesuai dengan ketentuan syariah dan prinsip manajemen modern.
  • Menumbuh kembangkan pengelola/amil zakat yang amanah, transparan, profesional, dan terintegrasi.
  • Mewujudkan pusat data zakat nasional.
  • Memaksimalkan peran zakat dalam menanggulangi kemiskinan di Indonesia melalui sinergi dan koordinasi dengan lembaga terkait.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi Badan Zakat Nasional yang Amanah, Transparan dan Profesional, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  di Lowongan kerja Terbaru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Mei 2016 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Mei 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER  :
  • Fundraising (FR)
  • Keuangan (KU)
  • Design Grafis (DG)
  • Crew Support Event (SE)
  • Operator Sosial Media (SM)
  • Call Center (CC)
  • Jemput Zakat (JZ)
PERSYARATAN PELAMAR
  1. Mahasiswa/i tingkat akhir, fresh graduated, ataupun yang sudah berpengalaman maksimal 2 tahun
  2. Berpenampilan menarik, sopan santun, dan syar’i
  3. Berkomunikasi dengan baik dan penuh percaya diri
  4. Memiliki kemampuan marketing
  5. Bersedia bekerja pada shift yang ditentukan
  6. Bersedia full time selama 1 bulan kontrak kerja, dan bersedia masuk di malam hari raya
  7. Siap ditempatkan di wilayah Jabodetabek
  8. Bersedia menaati aturan dan tata tertib BAZNAS
  9. Memiliki kendaraan bermotor roda dua, memiliki SIM C & menguasai wilayah JABODETABEK khusus untuk posisi Jemput Zakat
Informasi Tambahan :

Benefit :
  • Training motivasi, manajemen zakat, dan fiqih zakat
  • Free lunch dan coffee break selama pelatihan
  • Fee selama bertugas
  • Sertifikat
  • Jaringan dalam dunia Zakat & aktivitas dakwah Islam

Batas Lowongan pada : Minggu, 15 Mei 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS atau via E-mail ke alamat dibawah ini :

Gedung Arthaloka, Jalan Jenderal Sudirman Kavling. 2 – Jakarta 10220

Atau via email ke : psdm@baznas.or.id  

dengan subject Lamaran Relawan Ramadhan 2016 / Posisi yang dilamar


Sumber Lowongan : BAZNAS


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar